spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Antusias El Clasico di GBT

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BADUNG – Arema FC masih menantikan kepastian venue laga melawan Persebaya Surabaya. Penggawa Singo Edan dipastikan siap dan antusias bila pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Kami sangat antusias kalau bermain di GBT. Kami juga sangat senang kalau Arema bisa bermain di depan ribuan suporter Persebaya, Bonekmania,” kata Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Dia menilai sudah sewajarnya laga digelar di markas Persebaya.  Menurutnya, pertemuan antara Arema dengan Persebaya seperti el Clasico. Sehingga bakal lebih menarik ketika berlangsung di homebase salah satu tim dengan dukungan suporter.

Ada bumbu rivalitas yang membalut tiap pertemuan Arema dengan Persebaya, di mana pun laga ini digelar. Akan tetapi dia berharap rivalitas itu tak sampai menjalar ke luar lapangan. Cukup 90 menit selama pertandingan

“Laga Persebaya vs Arema ini bisa dibilang el clasico di Liga Indonesia, karena sarat gengsi. Tapi, saya tetap berharap semua berjalan fair play. Rivalitas hanya 90 menit, selebihnya sepak bola untuk mempersatukan kita,” tambah dia.

Kini, kabarnya pihak Persebaya dan juga Bonek bersikeras untuk bisa menggelar laga di GBT. Bahkan sempat beredar selebaran pendukung Persebaya menjamin keamanan tim Arema dan siap mengawalnya sehingga laga harus digelar di Surabaya

Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro mengatakan timnya juga sangat siap dan mendukung bila laga digelar di Surabaya. Rivalitas cukup selama di lapangan. “Selebihnya, ini kesempatan menunjukkan sepak bola itu juga semakin berkembang lebih baik,” kata dia.

Namun, Arema memastikan kesiapan tim bermain di venue manapun. Kini Bagas Adi dkk tinggal menunggu dok resmi mengenai laga 23 September tersebut.  (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img