spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Antusias Tinggi, Donor Darah Ascent Premiere Tembus 100 Kantong

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Ascent Premiere Hotel and Convention Malang kembali menggelar Donor Darah sebagai bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR), Senin (27/5).

Dalam program kali ini, kantong darah yang terkumpul berhasil melebihi target.General Manager Ascent Premiere Hotel and Convention Malang, Yacob Nainggolan menyebutkan, pada penyelenggaraan Donor Darah bulan Januari lalu, pihaknya mampu mengumpulkan 77 kantong darah. Kali ini manajemen menargetkan 78 kantong darah.

“Targetnya naik 1 kantong dibandingkan Donor Darah sebelumnya. Namun ternyata sambutan para mitra dan undangan sangat tinggi sehingga kali ini kami bisa mengumpulkan sampai 100 kantong darah,” terang Yacob pada Malang Posco Media.

Awalnya pihak PMI Kota Malang menyiapkan 80 kantong darah. Namun pada saat penyelenggaraan berlangsung, melihat antusias yang sangat tinggi, akhirnya ditambah lagi 20 kantong darah. Yacob menyebutkan, keberhasilan mengumpulkan kantong darah hingga melebihi target ini tak lain karena partisipasi mitra kerjanya.

“Khususnya mitra dari TNI-Polri yang bersedia ikut serta. Mulai dari Yon Armed, Yon Arhanud, Yon kes Yon Bek Ang, hingga Polsek Sukun yang begitu antusias mengikuti program rutin kami ini,” sambungnya.

Sebelum Donor Darah, Ascent Premiere juga berulang kali melaksanakan CSR. Beberapa waktu lalu, bersama properti Ascent Group lainnya, memberikan beasiswa senilai lebih dari Rp 50 juta rupiah. Angka tersebut terkumpul dari paket buka puasa yang memang sengaja disisihkan untuk program ini.

“Dari Ascent Pemiere sendiri, kami berhasil menjual paket buka puasa sebanyak 2.512 pax selama bulan Ramadan tahun ini. Dari penjualan tersebut, kami menyisihkan sekitar Rp 12.560.000 untuk diberikan dalam bentuk beasiswa kepada mereka yang membutuhkan,” tutup pria yang ramah senyum ini. (sam/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img