spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Anusapati Restaurant Shanaya Resort Malang, Salah satu tempat Nobar Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media –  Shanaya Resort Malang telah mendaftarkan Anusapati Restaurant sebagai tempat nonton bareng FIFA World Cup Qatar 2022 kepada EMTEK Group-IEG, pemilik hak siar atau pemegang lisensi konten premium Champions TV dan FIFA World Cup Qatar 2022.

Euforia penayangan Piala Dunia Qatar 2022, dijamin bakal berlangsung lebih semarak menyusul adanya tempat nonton bareng resmi yang berlokasi di Jalan Raya Ngijo, Karangploso Malang ini. Penggemar sepak bola bisa menikmati tayangan Piala Dunia 2022 di Anusapati Restaurant sejak 20 November.

“Akhirnya setelah penantian panjang 4 tahun, Piala Dunia kembali bisa kita nikmati. Kami sangat bangga menjadi bagian dari kejuaraan sepak bola yang paling ditunggu tahun ini. Shanaya Resort akan menawarkan kepada penggemar sepak bola piala dunia selama sebulan penuh dan pastinya banyak promosi makanan dan minuman selama pertandingan. Nikmati diskon tambahan hingga 15% untuk makanan dan minuman saat menggunakan keanggotaan atau member ASR,” ujar General Manager Shanaya Resort Malang, Rendy Christian.

Anusapati Restaurant akan diubah menjadi surga sepak bola. Para pengunjung dapat menonton pemain favoritnya beraksi sambil menikmati hidangan dan minuman khas mulai dari harga Rp 88 ribu per porsi di setiap pertandingan. Selain itu Shanaya Resort Malang juga menawarkan berbagai permainan dan aktivitas menarik yang akan membawa para tamu pada kesemarakan piala dunia 2022.

resort
Shanaya Resort Malang for MPM

Anusapati Restaurant menghadirkan nonton bersama di layar lebar saat acara pertandingan akbar sepak bola terbesar tahun ini. Tidak hanya sekedar menonton bersama layar siaran langsung dengan tampilan yang sangat keren, serta didampingi dengan banyak pilihan menu yang dapat menemani penonton pertandingan dari tim kesayangan.

Anusapati Restaurant Shanaya Resort Malang menghadirkan promosi yang menarik dan pastinya spesial menu seperti cheese bite, popcorn chicken, big uncle burgers, truffle fries, pepperoni pizza, club sandwich nachos dan masih banyak lagi.

Beberapa menu spesial ini merupakan kreasi dan inovasi dari Executive Chef yang akan memanjakan pecinta kuliner sembari menonton pertandingan Piala Dunia tahun ini dan menu ini memang dihadirkan spesial untuk menemani para tamu dalam menyaksikan pertandingan Piala Dunia tahun ini.

“Tidak perlu bingung mencari tempat nongkrong yang nyaman untuk menonton pertandingan. Tentunya dengan sangat senang hati kami menyambut dan melayani para tamu dengan pelayanan terbaik kami,” pungkasnya. (sam/nda)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img