spot_img
Saturday, April 27, 2024
spot_img

MPM Honda Jatim

Apresiasi 70 Konsumen Loyal dan 10 Keluarga di Hapelnas 2022

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim, mengajak 70 konsumen dan 10 keluarga dalam kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022. Gelaran yang berlangsung sejak 01 September 2022 hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivtas sehari-hari.

Festival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam aktivitas seru seperti Jelajah Kota Bersama Honda, Gaya Asik Bersama Honda, Touring Matic Besar Bersama Honda, Hari Keluarga Bersama Honda hingga apresiasi untuk konsumen difabel. Juga menghadirkan layanan spesial Service pada 1 September 2022, kemudian pengantaran special unit diwakili oleh Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim, Hari Subagiyo pada 4 September 2022 kepada salah satu konsumen terpilih.

Festival Hari Pelanggan 2022 diawali dengan Jelajah Kota Bersama Honda yang dilaksanakan pada 3 September 2022 diikuti oleh 22 konsumen Honda CB150X. Selanjutnya, mengajak 23 pasang konsumen Honda Genio dan Honda Scoopy untuk acara Gaya Asik Bersama Honda.

Konsumen setia motor matic besar Honda juga diajak dalam rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022. Melibatkan 30 konsumen Honda ADV untuk beraktivitas Touring jarak Menengah yang dimulai dari dealer MPM Motor Malang menuju Wisata pemandian air panas Cangar dan Café Noi.

Pada Festival Hari Pelanggan 2022 juga digelar acara Hari Keluarga Bersama Honda, mengajak 10 keluarga dalam aktivitas seru dalam gelaran Honda Vario 125 Happy Family Day. Acara ditutup dengan service kunjung ke 5 konsumen difabel di area Suarabaya, Malang, Madiun dan Ngawi dengan memberikan layanan perawatan motor Honda yang telah dimodifikasi roda 3 sesuai kebutuhan konsumen difabel.

Selain beragam kegiatan tersebut, MPM Honda Jatim bekerja sama dengan 276 dealer di berbagai wilayah Jatim dan NTT. Untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian maupun service.

Direktur Aftes Sales Service MPM Honda Jatim, Hari Subagiyo, mengatakan, Hapelnas 2022 menjadi momentum bagi MPM Honda Jatim untuk menyampaikan wujud apresiasinya kepada pelanggan setia Honda.

“Bersama dengan jaringan kami melakukan berbagai aktivitas bersama konsumen sesuai karakteristik konsumen di daerah masing-masing. MPM Honda Jatim berkomitmen terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya,” tutup Hari. (lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img