spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Bantai RANS Nusantara 4-2, Arema FC ke Peringkat 7

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Arema FC berhasil mengalahkan RANS Nusantara 4-2 (3-2) di Stadion Kanjuruhan, Rabu (24/8) sore. Dengan kemenangan ini  Singo  Edan kini menempati posisi ke tujuh klasemen sementara dengan nilai  sepuluh dari enam kali tanding, tiga kali menang, sekali seri dan dua kali menelan kekalahan.

Posisi ini masih bisa berubah karena Persija Jakarta yang berada di peringkat delapan dengan nilai delapan akan bertanding melawan Persita Tangerang yang berada di posisi empat, Rabu (24/8) malam ini.  

Arema FC
TERBANG: Selebrasi Ilham Udin Armaiyn usai mencetak gol pertama dari kemenangan 4-2 Arema FC atas Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Rabu (24/8) sore.(Firman/MPM)

Sedangkan RANS Nusantara dengan kekalahan ini harus terlempar ke posisi 17 dari 18 peserta Liga 1. Tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan itu dari enam kali tanding, tak pernah menang, dua kali seri dan empat kali kalah.

Sedangkan posisi puncak klasemen sementara hingga pertandingan ke enam ditempati Borneo FC dengan nilai 15. Posisi kedua ditempati Madura United dengan nilai  13 dan posisi ke tiga ditempati PSM Makassar dengan nilai 13.

Di babak pertama laga yang dipimpin wasit Oky Dwi itu Arema FC sudah unggul 3-2 atas RANS Nusantara. Gol Arema FC masing-masing diciptakan  Udin Armaiyn menit 9, Jayus Hariono menit 22 dan gol ketiga diciptakan Sergio Silva menit 29.

Sedangkan RANS Nusantara menciptakan gol melalui OK Jhon menit  36 dan Wonder Luiz menit 39.  Di babak kedua Arema FC menambah satu gol melalui Abel Camara menit ke 77. (ley/jon)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img