spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Arema FC Berburu Predator Bernomor 9

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Arema FC masih memiliki tugas memecahkan masalah di lini depannya. Kehilangan goal getter yang menyumbang lebih dari jumlah gol yang dicetak tim, Gustavo Almeida, membuat Tim Singo Edan kini mendapatkan tugas berburu penggantinya yang sepadan atau menyiapkan pemain yang ada. Bergantung pada langkah transfer tim selanjutnya, setelah baru saja merekrut pemain asing bertipikal gelandang bertahan yang juga visa bermain sebagai stoper, Julian Guevara.

Setelah merekrut Julian Guevara, Arema FC sejatinya telah memberikan clue akan merekrut satu lagi pemain berposisi striker. Hanya saja, Pelatih Arema FC Fernando Valente tidak bisa menjamin apakah timnya bisa lebih baik atau tidak kedepannya.

- Advertisement -

“Kami tidak tahu apakah ke depan akan lebih bagus atau tidak. Yang kami tahu, dalam dinamika yang kami ciptakan, tidak hanya seorang pemain saja yang bisa mencetak gol,” kata dia.

Dia mencoba menekankan, sekalipun Gustavo dilepas, ada pemain lain yang tercatat juga sudah menyumbangkan gol. Misalnya Dedik Setiawan yang telah membuat empat gol, lalu ada Charles Lokoli Ngoy dan Ginanjar Wahyu.

“Kami akan coba menciptakan pemain-pemain lain yang juga bisa mencetak gol,” tuturnya.

Hanya saja, bila membicarakan kebutuhan tim, pria asal Portugal ini mengakui butuh sosok striker yang ganas di area penalti lawan. Sosok berpengalaman di posisi 9 untuk strategi sepak bola .

“Kami butuh sosok pemain nomor 9, yang berpengalaman di kotak penalti. Kami juga ingin pemain yang beroperasi di sekitar gawang dan punya naluri mencetak gol,” tandas dia. (ley/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img