spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Arema FC Luncurkan Jersey Ketiga, Dominan Berwarna Emas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Memasuki pekan 11 BRI Liga 1 2023/2024, Arema FC secara resmi meluncurkan jersey ketiga untuk melengkapi perjalanan di kompetisi musim ini. Sebelumnya untuk jersey home Arema FC sudah memakai jersey yang didominasi oleh warna biru. Sedangkan untuk jersey away menggunakan warna putih.

Kesan berbeda terlihat pada jersey ketiga ini, yakni warna emas terlihat mendominasi. Sentuhan elegan dengan mempertahankan warna biru juga terlihat di beberapa sisi yakni kerah, lengan dan beberapa bagian lain.

Secara detail, dalam jersey berwarna emas yang diproduksi sendiri oleh apparel resmi klub, SEA, Arema FC memunculkan corak bulu singa yang lebat dalam bentuk gradasi. Bukan tanpa alasan, bulu singa bisa diartikan sebagai pelindung ketika seekor singa jantan menghadapi pertarungan. Di satu sisi, hal itu merupakan suatu simbol keberanian.

Gradasi bulu singa tersebut ditempatkan di bagian dada hingga belakang jersey. Sehingga memunculkan kesan untuk melindungi dari berbagai sisi.

“Alhamdulillah akhirnya jersey ketiga diluncurkan hari ini. Tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya dari sisi warna atau desain, tapi juga dari sisi filosofis coba kita munculkan,” ungkap Manajer Bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid.

Kendati jersey ketiga, namun Arema FC memiliki harapan tinggi terhadap jersey tersebut. “Tentunya ini tidak sekadar variasi, tapi semoga bisa memberikan semangat tersendiri bagi pemain saat di lapangan dengan hadirnya jersey ini,” tambahnya. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img