spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Arema FC Resmi Kerja Sama dengan ARG Soccer Field; Tak Lagi Khawatir Venue Latihan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC tak perlu lagi susah-susah mencari lapangan untuk latihan selama di Malang. Pasalnya, Tim Singo Edan resmi menjalin kerja sama dengan ARG Soccer Field di Bedali Lawang. Setidaknya sampai akhir musim Liga 1 2023/2024, anak asuh Fernando Valente ini bisa menjalani latihan dengan nyaman yang sesuai dengan keinginan sang pelatih.

Peresmian kerja sama tersebut berlangsung di Kandang Singa, Rabu (17/1) siang kemarin.  Arema FC diwakili Manajer Bisnis Munif Bagaskara Wakid dan CEO ARG Soccer Field Rizal Ghoniem.

Melalui kerja sama tersebut, kebutuhan latihan Arema FC akan dipenuhi ARG. Sebagai imbal balik, Arema FC memiliki kewajiban untuk mem-branding ARG, untuk lebih dikenal dan membumi di kancah sepak bola bukan hanya lokal, namun sampai nasional. Arema FC memiliki kewajiban untuk membranding ARG Soccer Field agar lebih dikenal sebagai bentuk feedback-nya.

“ARG Soccer Field memiliki kualitas rumput, udara dan suasana berlatih yang sangat dibutuhkan Arema FC. Terutama sekali, coach Fernando Valente, sangat suka berlatih di ARG. Pemain juga bisa fresh,” ujar Munif Bagaskara Wakid.

Menurut Munif, Arema FC mendapatkan slot prioritas latihan untuk pagi dan sore. “Nah Feedback kami membantu branding, kami akan memberikan brand yang membantu untuk berkolaborasi bersama,” imbuhnya.

Tak hanya itu, nantinya bentuk kerja sama yang  diberikan Arema FC adalah menggelar aktivitas di Lapangan ARG.

“Seperti pada 26 Januari 2024 kami akan menggelar coaching clinic dengan membawa tiga pemain Arema FC,” ujarnya.

Sementara untuk ARG Soccer Field sudah dijadikan tempat latihan Arema FC sejak dua bulan terakhir tahun lalu sebelum kompetisi memasuki masa jeda. Tentunya setiap Dedik Setiawan dkk berlatih di Malang. Hal ini sesuai dengan keinginan dari pelatih Arema FC, Fernando Valente yang menganggap kalau Lapangan ARG Lawang memiliki kualitas rumput yang cukup bagus.

Sementara itu, CEO ARG Soccer Field mengakui bangga venue-nya dipilih oleh Arema FC, untuk menjadi tempat latihan resmi tim Singo Edan ini. Terlebih sebagai ‘Arek’ Asli Malang ARG Soccer Field, merasa terpanggil untuk bisa memberikan kontribusi terhadap Arena FC.

Menurut Rizal, pihak ya siap mewadahi semua kebutuhan latihan untuk Arema FC. “Fasilitas yang kami miliki, akan kami maksimalkan untuk mengakomodir keinginan pelatih. Bahkan fasilitasnya akan terus kami tambah,” sebut dia.  (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img