spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Benamkan Mahayana, Arema FC Women Juara Bupati Cup 2022

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC Women berhasil keluar menjadi juara Piala Bupati Cup Kabupaten Malang 2022 usai menang dengan skor 4-0 atas Tim Putri Mahayana. di partai final yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (21/8) siang kemarin. Selain juara, dua pemain juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen yang digelar selama dua hari tersebut.

Regina Tiofanny terpilih sebagai pemain terbaik. Sedangkan penjaga gawang Laita Roati menyabet gelar Best Goalkeeper.

“Puji syukur alhamdulillah pada ajang Bupati Cup 2022 ini, tim masih berjalan positif. Bisa menjadi yang terbaik,” ujar Pelatih Arema FC Women Nanang Habibi.

Ia pun semakin semringah karena dua pemainnya menyabet gelar individu. Sehingga, Arema FC menjukkan dominasinya di ajang tersebut.

Arema FC Women

“Alhamdulillah juga kami dapat tambahan kategori best player untuk pemain Regina Tiofany dan best goal keeper Laita Roati,” beber dia.

Menurut dia, bukan hasil sebenarnya yang dipikirkan timnya ketika mengikuti turnamen. Ketika ada undangan dri Panpel, karena tim pun sudah siap hasil diyakini mengikuti proses yang telah diikuti pemainnya.

“Awal kami ikut untuk partisipasi karena Arema FC Women bagian dari Malang, kami juga mau untuk memberikan edukasi sepak bola putri dan untuk meningkatkan semangat pemain putri lokal Malang. Terima kasih sama Panpel sudah mengundang kami, jadi kami ada kegiatan bertanding,” kata Pepe, sapaan akrabnya.

Dia menilai, turnamen Bupati Cup juga bergengsi. Sebab, tim peserta terhitung bagus-bagus, salah satunya adalah tim B2PAS Bangka Belitung

“Karena regulasi bebas usia, Bupati Cup banyak datang pemain luar kota yang memperkuat tim peserta. Jadi lumayan banyak pemain-pemain bagus yang main. Alhamdulillah kami bisa memberikan juara , lumayan untuk menstabilkan kondisi tim seblum agenda resmi PSSI dan turnamen resmi selanjutnya,” pungkas Pepe.

Sementara itu, di turnamen tersebut B2PAS menjadi juara ketiga usai menang atas Arema Farma Kepanjen. (ley)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami:

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img