spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Aremania Siap Ladub Bareng Macz Man

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, PAREPARE – Penggawa Arema FC dipastikan tidak akan berjuang sendirian kala melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Sabtu (20/8) sore ini. Pasalnya, Aremania khususnya yang mereka berasal dari kota-kota di Sulawesi Selatan, siap memberikan dukungan langsung ke stadion. Sekitar 200 Aremania, bakal datang di laga pekan 5 Liga 1 2022/2023 tersebut.

“Kami siap berangkat memberikan dukungan bagi Arema FC. Kuota besok ada sekitar 205,” ujar Koordinator Tour Parepare dari Aremania Phinisi Utas, Roviul.

Pria yang akrab disapa Sam Piul ini mengatakan, bila Aremania dari berbagai kota siap berangkat ke Parepare. Selain dari Makassar, ada dari Sangkang, Sidrap, Pinrang, hingga Mamuju. “Juga ada dari Parepare sendiri. Kalau dari Makassar bareng dari Palu, dari Malang dan Samarinda juga. Nantinya bertemu langsung di sana,” beber dia kepada Malang Posco Media.

Ia menyampaikan, untuk rombongan dari Makassar, akan berangkat dengan lima bus dan kendaraan pribadi. Mereka bakal berangkat bersama-sama dengan pendukung tuan rumah, The Macz Man. “Rencananya jam 8 sudah berangkat. Kami berangkat bersama Macz Man juga,” tambahnya.

Sam Ipul menyampaikan, laga sore ini tak sekadar untuk memberikan dukungan bagi Arema FC dan berharap tiga poin. Namun, mereka juga siap silaturahmi dengan berbagai elemen suporter tuan rumah.

“Harapan kami sebagai Aremania, jelas berharap Arema bisa mendapat tiga poin dari sini. Tetapi yang terpenting bagi kami bisa juga kembali silaturahmi, bisa menonton di dalam stadion langsung bersama dengan suporter tuan rumah dengan aman dan lancar. Sampai pulang ke Makassar lagi tentunya,” harap dia.

Selain itu, menurutnya, Aremania juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen suporter PSM. “Baik The Macz Man, Redgank, Laskar Ayam jantan dan semuanya yang bisa menerima kedatangan kami bersama-sama mendukung tim kebanggaan kami di dalam Stadion BJ Habibie,” tandas dia. (ley/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img