spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Arie Aripin Berbagi Pengalaman dengan Pejabat Balikpapan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Segudang pengalaman yang dimiliki  Arie Aripin dalam bidang penataan dan pembangunan kawasan di suatu daerah, menjadikan pengusaha asli Malang ini sering didatangi pejabat. Tidak saja pejabat dari Jawa tapi juga luar Jawa. Mereka ingin  menimba pengetahuan dan pengalaman baru  langsung dari  Arie Aripin untuk dilaksanakan di daerah asalnya.

‘’Saya selalu siap untuk berbagi pengalaman.  Kebetulan, saya punya pengalaman dalam penataan dan pembangunan, termasuk pembangunan kawasan yang ramah untuk anak, pejalan kaki, lansia dan lain-lain di seluruh Indonesia. Jadi, tidak ada salahnya jika saya tularkan kepada rekan-rekan saya  di daerah yang lain,’’ papar Arie Aripin kepada Malang Posco Media,  Rabu (30/8) kemarin.

- Advertisement -

Pemilik PT Pro Lansekap Indonesia yang mempunyai reputasi tingkat internasional ini menambahkan, karateristik dan kondisi di masing-masing daerah berbeda. Begitu pula sasaran yang hendak dicapai dari penataan dan  pembangunan kawasan yang akan dilakukan, juga berbeda.

‘’Tapi, tujuannya  sama. Yaitu  semakin mempercantik suatu kota atau kabupaten dilengkapi berbagai fasilitas penunjang.  Hal ini telah banyak kami lakukan di Jakarta dan sukses,’’ urai pengusaha ramah ini.

Arie Aripin menambahkan, ada beberapa daerah juga sedang getol melakukan revitalisasi Alun-alun dan banyak belajar kepada dirinya. Sebab Arie Aripin juga telah sukses  melakukan revitalisasi Alun-alun di Jombang dan beberapa daerah lain se Indonesia. Sehingga, sekarang menjadi destinasi wisata baru yang sangat dibanggakan masyarakat  di daerah tersebut.

Pemilik Prokids Club Indonesia ini mengungkapkan, beberapa pejabat dari Kota Balikapapan akhir pekan lalu, juga menemui dirinya di Malang. Tujuannya bertukar pikiran dan melihat  langsung beberapa   lokasi yang telah dibangun Arie Aripin, seperti Prokids Club Indonesia di Sawojajar, play ground, taman, kawasan sentra UMKM  dan lain-lain.

‘’Kami  senang menerima kedatangan  para kepala dinas dari  Pemkot Balikpapan. Mereka juga puas, telah mendapat  wawasan baru yang sangat penting mereka lakukan setelah ini  dalam menyiapkan penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) di  Balikpapan dan sekitarnya,’’pungkasnya. (nug/red/aim)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img