spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Ariel Lucero Bebas Hukuman

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, YOGYAKARTA – Arema FC memiliki banyak opsi gelandang ketika menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (1/3) besok. Playmaker Ariel Lucero sudah bisa bermain setelah absen dalam lima pertandingan. Begitu pula gelandang Flabiola Soares yang mendapatkan kartu merah ketika laga melawan Rans Nusantara, bisa kembali turun di pekan ini.

Ariel Lucero sebelumnya telah absen dalam lima laga. Yakni melawan Persis Solo, Barito Putera, PSIS Semarang, Rans Nusantara dan Persija Jakarta. Ia absen usai menerima kartu merah dalam laga melawan Bali United. Aksinya menjatuhkan Luthfi Kamal dari belakang berbuntut pada sanksi Komdis.

Absennya Ariel membuat Arema FC memiliki komposisi lain di lini tengah. Jayus Hariono kerap bermain bersama Arkhan Fikri, juga Muhammad Rafli yang dalam dua pekan terakhir mendapatkan kepercayaan turun dari starting eleven oleh Widodo Cahyono Putro.

Arema FC patut bernafas lega karena di tengah kebutuhan kemenangan, skuad semakin lengkap. Pelatih memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemain sesuai kebutuhan strategi.

Menurut Widodo, siapapun pemain yang ada di dalam tim harus siap. Sehingga, sekalipun sebelumnya kehilangan Ariel, timnya bisa memiliki opsi lain. Akan tetapi, ketika jadwal mepet, tambahan pemain dipastikan sangat bermanfaat bagi tim.

“Saya kira semua pemain harus siap untuk diturunkan dengan jadwal yang mepet seperti ini,” kata Widodo.

Malahan, Widodo menyebut bisa melakukan rotasi karena pastinya ada opsi pemain lain. Juga kondisi pemain yang lebih bugar.

Selain Ariel, ada pula Flabiola Soares yang kerap diturunkan dari bench. “Kami berharap semua pemain siap untuk laga melawan Persikabo,” tambah Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img