spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Armada Konser Tunggal di Hongkong 19 Februari Mendatang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Grup band pop-rock Armada siap mengentak lewat konser tunggal bertajuk “Memori Armada Live in Concert” di Hong Kong Convention and Exhibition Center pada 19 Februari mendatang.

Show tunggal yang masih merupakan rangkaian konser 15 tahun Armada berkarya ini akan menyajikan hal istimewa dari grup yang diawaki Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drums) tersebut.

“Konser ini sangat spesial, kami akan hadirkan kejutan dan masih dirahasiakan. Pastinya berbeda dengan konser kami sebelumnya,” kata gitaris Armada, Mai, di Jakarta, Kamis (9/2).

Mai menjelaskan, “Memori Armada Live in Concert” digelar di Hong Kong karena banyak penggemar band tersebut yang meminta mereka manggung sejak 2019 silam sebelum pandemi COVID-19.

“Sepanjang karier Armada menerima banyak tawaran manggung di luar negeri. Hong Kong termasuk salah satu negara yang antusiasme warganya sangat tinggi. Mereka mengundang kami sejak tahun 2019 dan ini saatnya kami hadir memenuhi undangan tersebut,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Mai, tiket konser sudah terjual hingga 80 persen. Armada akan tampil membawakan 15-20 lagu dari tujuh album yang telah mereka rilis dan single sepanjang karier.

“Tim manajemen kami sudah melakukan kurasi lagu-lagu apa saja yang digemari di sana. Nantinya daftar lagu tersebut akan kami kombinasikan dengan setlist. Pastinya semua single Armada akan dimainkan,” jelas Mai.

Soal riders, Armada mengaku tak ada hal yang spesial. Mai mengungkapkan, Armada hanya memastikan spesifikasi alat dan sistem suara yang digunakan memang mengikuti standar yang selama ini mereka terapkan.

Satu-satunya yang menjadi perhatian dalam riders konser kali ini adalah menu makanan.

“Karena main di Hong Kong mungkin akan agak lumayan effort untuk cari makanan halal, ya. Jadi, salah satu concern kami adalah meminta makanan-makanan yang sudah bersertifikasi halal,” tutup vokalis Armada, Rizal.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img