spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Ascent Premiere Hotel and Convention Malang Cetak Rekor Revenue Tertinggi, Ungkap Syukur dengan Donor Darah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Ascent Premiere Hotel and Convention Malang mengawali tahun 2024 dengan kegiatan sosial Donor Darah. Kegiatan yang dilakukan Selasa (16/1) di area lobi tersebut disambut antusias dan sukses mengumpulkan 76 kantong darah dari target awal 50 kantong darah. Tercatat yang ikut serta dalam kegiatan ini lebih dari 100 peserta.

General Manager Ascent Premiere Hotel and Convention Malang, Yacob Nainggolan menjelaskan, selain menjadi agenda rutin, kegiatan donor darah ini juga menjadi bentuk ungkapan rasa syukur karena pada November dan Desember 2023 lalu, hotel yang berada di Jl Kolonel Sugiono tersebut mencapai revenue tertinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Revenue yang kami dapatkan pada November-Desember 2023 menjadi rekor selama hotel berdiri. Karena itu, kami ingin mengungkapkan rasa syukur melalui kegiatan sosial yang melibatkan seluruh karyawan. Tak lupa kami juga mengajak klien, mitra kerja, serta berbagai pihak, seperti anggota kepolisian dan TNI untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah ini,” terang Yacob pada Malang Posco Media.

Pria yang sudah 33 tahun menggeluti dunia perhotelan tersebut melanjutkan, e6 GM, ia memberi contoh langsung kepada timnya dengan menjadi orang pertama yang melakukan donor darah.

Ia juga memotivasi karyawannya untuk tidak takut melakukan donor darah dengan memberikan wawasan tentanf manfaat melakukan donor darah sebelum acara dimulai. Pihaknya juga berencana akan membuat agenda donor darah di hotel lebih intens dari sebelumnya.

“Kami ingin agenda donor darah seperti ini bisa berlangsung 4 kali dalam setahun. Apalagi saat ini jarak donor darah bisa dilakukan dalam rentang waktu 2,5 bulan. Sebelumnya bisa dilakukan 3 bulan sekali,” tutupnya. (sam/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img