spot_img
Saturday, March 2, 2024
spot_img

Asper Coffee and Eatery Jadi Hidden Gem di Malang Timur

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Meski buka di kawasan Malang Timur, Asper Coffee and Eatery tetap percaya diri. Dengan berada di lokasi yang jauh dari pusat kota, Asper optimis bisa jadi jujugan wisata kuliner mengingat tren saat ini orang-orang lebih suka berburu ‘hidden gem’.

“Tren yang berkembang saat ini adalah berburu kuliner di tempat tersembunyi. Karena itu, kami optimis Asper bisa menjadi tempat wisata kuliner sekaligus healing,” ujar Owner Asper Coffee and Eatery, Gemmy Asper pada Malang Posco Media.

Dengan target tersebut, Asper pun dihadirkan dengan konsep yang komplit. Tak hanya menyajikan menu-menu berkualitas, Gemmy juga sudah menyiapkan ambience Asper yang nyaman untuk para tamu yang datang, khususnya tamu dari jauh.

Untuk menu, pilihan chicken steak kekinian, mie dan rice bowl menjadi andalan di Asper. Agar menjangkau semua segmen, Gemmy sengaja menghadirkan menu-menu tersebut dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp 8.000/porsi.

Bapak satu anak ini melanjutkan, untuk kenyamanan para tamu, Asper dihadirkan dengan desain minimalis modern classy dengan nuansa homey. Dengan memanfaatkan rumah punden yang sangat besar, Asper membagi tiga area. Area depan bernuansa minimalis cocok untuk menikmati kuliner, area tengah untuk keluarga dengan anak kecil karena dilengkapi dengan playground, sedangkan belakang area garden cocok untuk nongkrong.

“Selama satu bulan lebih dibuka, sudah banyak tamu berdatangan. Tidak hanya dari segmen anak muda dan keluarga, tetapi juga komunitas. Kami juga menyediakan area privat untuk meeting maupun event,” tutup Gemmy. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img