spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Ciamik! Atraksi Live FDJ dan Barongsai di Tsunami Pool Sukses Tarik Wisatawan Hawai Waterpark

Berita Lainnya

Berita Terbaru

NewMalangPos – Acara Imlek di Hawai Waterpark Malang, Selasa (1/2) sukses menarik pengunjung. Apalagi, di tempat wisata sehat itu, disuguhkan atraksi Barongsai dari Klenteng Eng An Kiong, bersama live FDJ dan pertunjukan smokebomb. Meski diguyur hujan, namun tidak mengurangi kemeriahan atraksi – atraksi yang luar biasa ini.

Pertunjukan dimulai pukul 11.00. Barongsai dan atraksi Liong, meliak liuk di arena tsunami pool. Atraksi ini, disambut tepuk tangan pengunjung yang datang khusus untuk mengungi Kampung Pecinan di Hawai Waterpark. Pertunjukan tak kalah spektakuler, yakni pesta smokebomb dan live FDJ Bellavie dari Kota Malang.

- Advertisement -

Diny Iswahyudi, Event Planner Hawai Waterpark mengatakan pengunjung yang datang sangat menikmati suasana Imlek di tempat wisata terpopuler di Kota Malang itu. “Kampung Pecinan juga menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung. Mereka bisa mencicipi kuliner khas Tionghoa di stand – stand yang ada di sana,” terangnya.

Seperti cakwe, onde – onde, dimsum, tomyum, bakpao hingga puding. Dekorasi khas Imlek seperti lampion, lilin dan tulisan huruf Cina yang dibuat di area Hawai Waterpark di sekitar lokasi, menambah kemeriahan acara ini. Selama Imlek tahun 2022 ini, event digelar mulai tanggal 29 Januari hingga 6 Februari bertemakan Tyger Hype.

“Mengusung nuansa Imlek , Hawai Waterpark memberikan suguhan entertaintment yang tetap spektakuler, namun tanpa abai dengan standar protokol kesehatan (prokes) Covid – 19,” tegas Dini, sapaannya. Di Tahun Macan Air ini, harga tiket masuk Hawai Waterpark weekday (Senin – Jumat) 75k, Weekend (Sabtu – Minggu dan tanggal merah) 100k. Jam buka operasional mulai dari 10.00 – 16.00. (adv/mar/nmp)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img