spot_img
spot_img

Awan Hitam Hingga Hujan Diperkirakan Melanda Malang Raya

Malang Posco Media – Berdasarkan perkiraan cuaca yang telah dirilis resmi oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda, pada hari ini, Selasa (29/11), wilayah Malang Raya diperkirakan diguyur hujan berpetir di jam-jam tertentu.

Lokasi yang masuk dalam wilayah Malang Raya ialah, Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. Berikut rincian lengkap perkiraan cuacanya:

Kota Malang dengan suhu antara 20 sampai 28 derajat celcius diperkirakan diselimuti awan hitam hingga hujan berpetir.

Disapa awan mendung sejak pagi hari, pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB hujan berpetir hingga hujan ringan diperkirakan mengguyur wilayah Kota Malang.

Pukul 19.00 WIB hingga esok dini hari pukul 01.00 WIB hujan diperkirakan redah, berganti dengan cuaca mendung hingga awan tebal yang menyapa Kota Malang.

Berita Lainnya:  Taman Kyai Malik Hidden Gem Kedungkandang Dibuka

Tidak jauh berbeda dengan perkiraan cuaca di Kota Malang. Wilayah Kabupaten Malang dengan kisaran suhu antara 21 sampai 29 derajat celcius juga diperkirakan mendung hingga hujan.

Disapa dengan hujan ringan di pagi hari hingga pukul 10.00 WIB hujan berganti dengan langit mendung. Pukul 13.00 WIB hujan ringan diperkirakan kembali mengguyur dan diperkirakan redah pukul 16.00 WIB.

Sejak pukul 16.00 WIB hingga esok dini hari wilayah Kabupaten Malang diperkirakan mengalami cuaca mendung hingga berawan tebal. Namun, tidak berpotensi turun hujan.

Kota Batu dengan suhu antara 17 sampai 27 derajat celcius, diperkirakan juga diguyur hujan hingga berkabut.

Berita Lainnya:  Lagi, Kursi Jalan Ijen “Disegel”

Disapa awan mendung di pagi hari, pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB wilayah Kota Batu diperkirakan diguyur hujan ringan hingga berpetir.

Pukul 19.00 WIB hujan diperkirakan redah, namun langit masih mendung. Hingga esok dini hari pukul 01.00 WIB wilayah Kota Batu diperkirakan diselimuti kabut, sehingga jangan lupa untuk warga Batu memakai pakaian hangat.

Tetap semangat beraktivitas dan jaga kesehatan. Tidak lupa selalu sedia payung ataupun jas hujan agar tidak kehujanan ketika beraktivitas di luar ruangan dan lebih baik segera kembali ke rumah setelah aktivitas selesai, siaran Piala Dunia Qatar 2022 siap menemani.
(mg7/nda)

BERITA LAINNYA