spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Ayo Dukung Indonesia vs Australia, Harga Tiket Mulai Rp 100 Ribu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Timnas bola basket Indonesia  segera menjamu Australia dalam ajang Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (25/2). Untuk itu, tiket pertandingannya sudah dijual mulai dari Rp100 ribu.

“Panitia sudah melepas tiket laga home timnas basket Indonesia melawan Australia pada 25 Februari 2024 sejak Rabu. Silakan dapatkan tiketnya melalui Loket.com dan dukung perjuangan timnas kita di Indonesia Arena,” kata Sekretaris Jenderal PP Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Nirmala Dewi dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Panitia pelaksana membanderol harga tiket pertandingan Ramot Kaleb Gemilang dkk tersebut paling tinggi Rp400 ribu untuk kategori 1, kemudian Rp300 ribu untuk kategori 2, Rp200 ribu untuk kategori 3, dan Rp100 ribu untuk kategori 4.

Nirmala mengajak semua fans basket Indonesia untuk dukung perjuangan timnas basket Indonesia dalam menembus Piala Asia FIBA tahun 2025 mendatang. Kehadiran para pecinta basket Indonesia di Indonesia Arena, kata Nirmala, sangat dibutuhkan untuk membakar semangat para pemain.

Nirmala berharap animo yang besar ketika Indonesia Arena menjadi perhelatan FIBA World Cup 2023 kembali tersaji saat Indonesia melawan Australia nanti.Dukungan fans basket Indonesia sangat penting karena pada ajang ini Indonesia menurunkan pemain muda. Proyek regenerasi ini diharapkan bisa mendapatkan banyak pengalaman ketika melawan tim kuat seperti Australia.

“Kami butuh support semua pihak terkait regenerasi timnas ini. Dengan banyak pertandingan yang dihadapi mereka bisa matang di saat yang tepat. Harapannya, mereka bisa berbicara banyak di SEA Games tahun depan,” kata Nirmala.

Pertandingan melawan Australia pada akhir pekan nanti adalah laga kedua Timnas Basket Indonesia di ajang Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025. Pada hari ini, Timnas Indonesia juga sudah menjalani laga perdana melawan Thailand di Bangkok, yang berakhir dengan kekalahan 73-56. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img