spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Bagas Pamit

Berita Lainnya

Berita Terbaru


MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC dipastikan mengubah komposisi pemain belakang di musim 2024/2025 mendatang. Tak ada lagi nama Bagas Adi Nugroho, yang sudah tujuh musim bersama Singo Edan. Pemain asal Sleman, Yogyakarta, tersebut memilih tak memperpanjang kontrak dan siap dengan tim baru di musim depan.

Bagas sudah berpamitan sejak Selasa (18/6) malam. Ia mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada keluarga besar Arema FC. “Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Arema, seluruh jajaran manajemen, staff pelatih, offisial tim, dan tentunya para pemain yang selama ini sudah memberi support, bahkan selalu bersama di saat suka maupun duka,” tulis Bagas.

Bagas juga tak lupa berterima kasih kepada para Aremania dan Aremanita yang selama ini mendukungnya di Arema. Kepada mereka pun disampaikan permohonan maaf.

“Terima kasih banyak juga saya ucapkan kepada seluruh Aremania/ Aremanita dimanapun berada yang selalu memberi dukungan dan doa untuk saya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama saya berada di Arema,” imbuhnya.

“Tujuh tahun bukan waktu yang singkat, terlalu banyak kenangan dan pengalaman. Doa terbaik untuk Arema ke depannya, saya pamit. Salam Satu Jiwa,” tandasnya.

Bagas sendiri dikabarkan bakal berpindah ke Bali United. Namun, sejumlah klub yang menyatakan minat seperti Dewa United hingga PSS Sleman.

Arema FC pun telah mengonfirmasi kepergian sang center back. Manajemen klub memilih menghormati keputusan Bagas. “Ya, kami menghormati keputusan Bagas untuk tidak lanjut bersama Arema FC di musim yang akan datang,” ungkap General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, Rabu (19/6) kemarin.

Perpisahan Arema FC dan Bagas terjadi setelah melalui kebersamaan yang cukup panjang. Bergabung pada 2017 lalu Bagas sempat membela Bhayangkara FC pada 2019, di klub tersebut dia bertahan satu tahun sebelum memutuskan untuk kembali bergabung dengan Arema FC pada 2020 hingga musim kompetisi 2023/2024.

Inal, sapaan akrab Muhammad Yusrinal Fitriandi mengucapkan terima kasih kepada Bagas atas kontribusinya selama bergabung dengan Arema FC. “Catatan Arema FC dan Bagas cukup panjang, kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya untuk tim ini, semoga kedepan karir di klub barunya nanti lebih berkembang,” tambahnya.

Meskipun demikian, Inal memastikan bila kepergian pemain akan diantisipasi dengan mendatangkan pemain anyar. “Pemain kami sudah siap, mungkin hampir lengkap,” pungkasnya. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img