spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Baksos Warnai Perayaan Anniversary HAI Chapter Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam perayaan anniversary tahun ini, Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Malang merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan berbagai kegiatan sosial di Cafe Jambul Bowl Kota Batu.

“Pada perayaan Anniversary tahun ini, kami membuat suasana yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Di perayaan tahun ini kami membuat berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian komunitas Honda terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, ” Ujar Humas Honda ADV Indonesia Malang Raya, Akbar kepada Malang Posco Media, kemarin.

Melalui tema Family Essentials, sebanyak 100 anggota HAI Chapter Malang serta anggota komunitas Honda lainnya cukup antusias dalam memeriahkan acara tersebut.

Diisi dengan banyak kegiatan, mulai dari Rolling City, Games ala Komunitas dan ll hiburan serta berbagai kegiatan sosial lainnya yang dikemas dalam program Honda Community Social Responsibility (HCSR). Dimulai dengan anggota berkumpul di Dealer Eka Jaya Motor, Batu dan dilanjutkan dengan riding bersama menuju lokasi kegiatan dengan Honda ADV kesayangan  dan tetap selalu #Cari_Aman di perjalanan.

“Para biker pecinta Honda ADV riding menuju lokasi kegiatan yang dibuka dengan kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak kepada warga sekitar yang berlokasi di Terminal Kota Batu serta Pasar Among Tani,” tuturnya.

Di kepadatan Kota Batu, para bikers yang merupakan anggota dari HAI diajak riding melewati berbagai kondisi serta keadaan di jalanan yang berada di Kota Batu menuju Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa di Desa Sumberjo Kota Batu dengan melakukan kegiatan sosial kedua berupa penyerahan dikasi sembako untuk anak-anak panti.

Jambu Bowl Cafe menjadi tujuan terakhir dari ridding yang dilakukan oleh komunitas HAI. Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon sebagai upaya untuk melestarikan alam serta penghijauan di lokasi acara.

“Terdapat juga games komunitas untuk membangun keakraban dari para anggota komunitas. Acara ditutup dilakukan dengan pemotongan tumpeng. Dilanjutkan dengan hiburan yang membuat suasananya meriah dan menambah erat tapi persaudaraan sesama member,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Communication and Development Division Head MapM Honda Jatim, Suhari yang turut serta mengucapkan selamat atas perayaan Anniversary dari HAI chapter Malang Raya.

“Selamat kepada HAI Chapter Malang yang telah merayakan Anniversary ke-4. Semoga makin solid antar anggota komunitas. Kami selalu mendukung kegiatan positif komunitas Honda di bawah naungan MPM Honda Jatim,” paparnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img