spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Bali United; Fokus Kembalikan Kondisi Fisik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, GIANYAR – Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra terus memantau kondisi pemain usai sepekan memberi latihan khusus berupa latihan fisik setelah kembali dari masa libur Hari Natal dan Tahun Baru 2024.  Kebugaran fisik menjadi perhatian karena tidak ingin kondisi fisik Eber Bessa dkk drop saat kompetisi BRI Liga 1 2023/24 kembali bergulir.

Seperti diketahui sejak 11 Januari 2024 lalu, tim Serdadu Tridatu sudah melakukan latihan secara intensif di Training Ground Bali United Pantai Purnama Kabupaten Gianyar, Bali.

Stefano Cugurra pun sangat fokus mengembalikan kondisi kebugaran fisik pemainnya pascalibur selama tiga pekan. “Awal tahun 2024 ini memang kami lebih fokus di latihan fisik dan aerobik untuk mengembalikan kebugaran para pemain,” ungkapnya

Dia mengatakan setelah kondisi fisik pemain Bali United dinilai sudah mencapai pada kondisi ideal, selanjutnya akan fokus pada aspek teknik dan taktikal. Tujuannya mengembalikan feeling ball pemain agar tidak hilang setelah libur cukup lama.

“Setelah itu baru akan mulai latihan teknik untuk mengembalikan rasa pemain terhadap bola dan kemudian taktikal. Hal ini karena libur yang dijalankan para pemain dan kembali untuk fokus di tim,” tandasnya. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img