spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Banana Strudle Undi 1000 Boks Gratis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Memperingati HUT ke-12, Banana Strudle gelar program bagi-bagi 1000 boks produknya bagi seluruh warga Jawa Timur. Hal ini juga merupakan momen untuk meningkatkan brand awareness dari Banana Strudle.

“Dari hasil survey, banyak peminat akhirnya kita buka skala Jawa Timur. Nantinya akan ada 1000 orang pemenang yang diundi langsung ketika ceremony. Undian disiarkan langsung melalui instagram Banana Strudle,” ujar Mustqim, Marketing Banana Strudle, Selasa (22/11).

Banana Strudle sebagai oleh-oleh khas Malang memberikan kesempatan bagi warga lokal dan wisatawan luar kota untuk menjadi peserta undian. Cara cukup gampang, hanya dengan menghubungi admin Banana Studle via WhatsApp. “Cara sangat mudah, hubungi WA kami. Nomornya ada di instagram juga, chat kami dengan mengetikkan Banana Strudle(spasi)Nama. Setelah itu akan diarahkan ke tahap selanjutnya,” lanjutnya.

Di dalam 1000 boks yang akan dibagikan berisi produk Banana Strudle, bahkan kemungkinan besar produk baru maupun produk unggulan yang sudah ada saat ini. Tidak menutup kemungkinan, pemenang menjadi pelanggan terdepan yang bisa merasakan produk terbaru Banana Strudle.

“Untuk isi boks itu masih rahasia biar menjadi kejutan. Berdasarkan survey, menu unggulan Choco Banana akan menjadi hadiahnya. Juga bisa saja diisi dengan produk baru yang akan dilaunching saat ceremony HUT 12 nanti,” terangnya.

Pemenang akan diumumkan pada 12 Desember 2022. Untuk saat ini sudah banyak yang sudah menghubungi Banana Strudle untuk mendapatkan hadiahnya. Nantinya pemenang yang berada di Malang bisa langsung ambil hadiah di outlet. Sedangkan untuk luar kota akan tangani oleh pihak Banana Strudle.

Menjelang HUT ke-12, juga banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan. “Promo terbaru kita ada beberapa. Misalnya beli 3 produk kami akan dapat kripik apel. Pembelian langsung ke store akan diskon 5 persen asalkan review Google Maps. Selain itu promo menarik lainnya kita ada di e-commerce,” tuturnya.

Produk Banana Studle bisa didapatkan di Jalan Soekarno-Hatta dan Jl. W.R. Supratman Klojen, serta ada di pusat oleh-oleh seperti Royal Ole-Ole, Istana Brawijaya, dan Harum Manis.  Selain itu pembelian juga bisa dilakukan via online. “Bagi yang di luar kota, bisa juga order lewat online. Nanti akan dikirim lewat ekspedisi. Bagi sekitar Malang, bisa beli online karena kita ada tim delivery,” tandasnya.

Banana Strudle memiliki banyak pilihan produk yang menjadi oleh-oleh khas Malang. Bahan yang digunakan dipastikan premium dan produk yang dijual masih sangat fresh. (mp2/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img