spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Bandara Abd Saleh Siapkan Tiga Ekstra Penerbangan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Mempersiapkan mudik lebaran bagi para pemudik yang menggunakan jalur udara, Bandara Abdulrachman Saleh Malang telah menyiapkan 9 penerbangan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala UPT Bandara Abd Saleh, Purwo Cahyo Widhiatmoko.

“Kami sudah menyiapkan sembilan penerbangan, dimana rinciannya enam penerbangan reguler dan tiga penerbangan ekstra. Untuk saat ini, semuanya berjalan dengan baik,” jelasnya.

Puncak arus mudik dengan melalui jalur udara terjadi pada kemarin, Sabtu (6/4) dan hari ini Minggu (7/4). Berdasarkan data yang dihimpun, setidaknya lebih dari 2.500 penumpang yang melakukan penerbangan.

“Untuk semuanya transit di Jakarta. Jadi kami melakukan penerbangan dengan tujuan Jakarta. Baru dari sana akan terpisah menuju ke kota masing-masing,” terangnya.

Sementara untuk hari ini, Minggu (7/4) kepadatan pemudik diperkirakan masih terjadi. Mengingat dua hari ini adalah high season atau menjadi puncak dari mudik Lebaran tahun 2024.

“Untuk saat ini kami belum bisa melaporkan perkembangan lebih jauh. Biasanya akan terlihat ketika nanti sudah malam. Namun kami perkirakan hari ini juga akan menjadi puncak mudik seperti hari kemarin,” tandasnya. (adm/ aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img