spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Bangkit Singo Edan!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, GIANYAR – Arema FC ingin segera lepas dari zona degradasi. Selalu berada di posisi tersebut sejak awal musim, tim yang kini telah dilatih Fernando Valente ini menginginkan kemenangan. Termasuk dalam laga terdekat melawan Dewa United di pekan 18 yang berlangsung di Stadion  Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (2/11) sore ini.

Laga melawan Dewa United pun jadi awal dari putaran kedua yang bakal dijalani Arema FC. Pastinya, anak asuh Fernando Valente ini menginginkan torehan positif untuk menjadi modal mengarungi sisa kompetisi.

- Advertisement -

“Kami semua dalam tim ingin bangkit. Kami pun meminta dukungan dan doa dari semua, dari Aremania agar bisa meraih tiga poin besok (hari ini, red),” ujar Pemain Arema FC Ginanjar Wahyu Ramadhani.

Menurut dia, Arema FC mau tiga poin karena ingin segera keluar dari zona degradasi. Memang tidak akan langsung bisa lepas dari zona tersebut sekalipun menang dan menambah tiga poin. Akan tetapi, bila berhasil menang maka gap poin dengan tim di atasnya, yakni Persita Tangerang bisa segera menipis.

Saat ini, Tim Singo Edan masih tertinggal empat angka dari Persita. Otomatis, bila menang maka jarak poin tersisa satu, dengan catatan Pendekar Cisadane tak menang di pekan ini.

“Tiga poin kami butuhkan untuk membantu tim segera keluar dari zona degrasasi,” sebut dia.

Pemain pinjaman dari Persija itu mengatakan, timnya sudah bersiap demi mewujudkan keinginan tiga poin yang tak bisa digapai di tiga pekan sebelumnya. Mulai dari segi taktik, mental bahkan fisik. Arema FC memaksimalkan empat hari jarak pertandingan untuk berlatih dengan maksimal.

“Kita tahu Dewa United adalah tim yang berkualitas, harus dihadapi dengan persiapan yang bagus. Akan tetapi, sebenarnya semua tim di Liga 1 ini adalah tim yang berkualitas. Hanya saja kami sangat yakin bisa bangkit untuk meraih kemenangan demi kemenangan,” tandas dia. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img