MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sudah menjadi agenda rutin dari Grand Mercure Malang Mirama menggelar kegiatan berbelanja bareng anak-anak asuh mereka sebelum masuk sekolah tahun ajaran baru.
Anak-anak diajak untuk berburu berbagai keperluan sekolah sekaligus menikmati wisata yang ada di Malang. Di antaranya dengan menggandeng Malang Skyland, para anak-anak merasa bahagia bisa mencicipi berbagai wahana di sana.
“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah semangat untuk memulai aktivitas sekolah kembali. Apalagi mengingat Grand Mercure Malang Mirama sudah memiliki anak asuh sejak tahun 2022. Ini menjadi wujud kami dalam mendukung perkembangan pendidikan dari anak-anak sekitar yang membutuhkan bantuan,” ungkap GM Grand Mercure Malang Mirama, Sugitho Adi kepada Malang Posco Media, Rabu (10/7) kemarin.
Di tahun ini, ada lima anak asuh yang mendapatkan bantuan yang berasal dari keluarga setempat. program ini sudah berjalan dua tahun dan berusaha untuk bisa memberikan pendidikan yang layak. Selain berbelanja, kali ini para anak asuh juga diajak berkeliling di Malang Skyland di beberapa titik.
“Ini agenda rutin yang sudah kami lakukan. Namun di tahun ini cukup berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini kami mengajak Malang Skyland untuk memberikan mereka pengalaman berlibur. Kami juga merasa senang karena hal ini telah disambut hangat oleh Malang Skyland,” paparnya.
Sementara itu, Branch Leader Manager Malang Skyland, Aditya mengungkapkan bahwa program yang dibawa oleh Grand Mercure Malang Mirama adalah program bagus yang patut untuk diapresiasi.
“Dengan adanya program anak asuh ini tentu menjadi program yang sangat bagus dan perlu untuk dukungan dari berbagai pihak. Sehingga sebagai salah satu wisata modern di Malang Raya, Malang Skyland ingin ikut andil di dalamnya,” terangnya.
Menurutnya, program tersebut cukup inspiratif dan akan dapat berkembang lebih luas dengan menggandeng banyak pihak. Ia berharap dengan penerapan tersebut dapat memiliki peluang besar dalam bersaing di pasar global dan menggapai generasi emas. (adm/aim)