spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Bapak Tiga Anak di Kedungkandang Ditemukan Gantung Diri di Pintu Kamar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG-Warga Kedungkandang digegerkan dengan seorang bapak tiga anak ditemukan gantung diri di pintu kamar, Jumat (13/5). Tepatnya di Jalan Kebalen, Kota Lama, dia ditemukan anak kandungnya sepulang salat Jumat.

Menurut informasi, korban ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Anaknya, M Roziqin, (16 tahun) kaget lantaran memasuki rumah dan menemukan ayahnya dalam posisi tergantung. Belum diketahui apa yang melatarbelakangi korban gantung diri.

“Sebelum Jumatan, anaknya masih bersama korban. Kemudian setelah pulang menemukan bapaknya sudah tidak bernyawa. Ia minta pertolongan warga dan kakak korban menghubungi Polsek Kedungkandang,” kata Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi saat dihubungi, Sabtu (14/5).

Ialah Moch Taufiq, pria paruh baya berusia 41 tahun. Yusuf mengungkapkan, dari keterangan saksi lain, yakni Rodi selaku kakak korban, korban sempat meminta maaf kepada seluruh keluarga bila ada kesalahan selama hidup. Diketahui bahwa korban bekerja di Surabaya.

“Korban juga tidak memiliki riwayat penyakit, kemudian korban meninggalkan istri dan dua anak. Korban bersama keluarganya tinggal di rumah kontrakan sudah sekitar satu tahun,” ucapnya.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) unTuk pemeriksaan. Namun, pihak keluarga enggan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek kemudian memberikan arahan dan pemahaman kepada keluarga korban bahwa korban harus dibawa ke RSSA untuk visum luar. Pihak keluarga akhirnya memahami dan selanjutnya membuat surat pernyataan penolakan otopsi.

“Kami tidak melakukan otopsi karena pihak keluarga menolak,” katanya.(tyo/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img