spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Batal Ladub Solo, Atur Ulang Program Tim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Penundaan BRI Liga 1 2023/2024 selama kurang lebih sebulan langsung mendapatkan respon Arema FC. Tim yang sejatinya bersiap untuk bertolak ke Solo untuk melakoni laga away ke markas PSS Sleman itu langsung mengcancel perjalanan, lalu mengatur ulang program tim selama masa jeda.


Sejatinya, Minggu (31/3) siang kemarin tim Arema FC sudah bersiap berangkat ke Solo. Rencana perjalanan hingga booking penginapan sudah dilakukan.


Akan tetapi, kabar mengenai penundaan itu disampaikan kepada klub Sabtu malam yang kemudian diteruskan pada tim Minggu dinihari. “Kami mendapatkan kabar tadi pas bangun sahur,” kata Tim Official Arema FC Syeh Alfin.


Alhasil, perjalanan pun mesti ditunda. Sebab, rencananya tim berangkat selepas salat zuhur.
Menurut Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas, tim langsung menyesuaikan kondisi terkini. Tim Singo Edan menghormati dan mendukung setiap program federasi juga operator kompetisi.


“Ada beberapa penyesuaian yang harus dilakukan, termasuk program tim yang sebelumnya sudah disusun. Jadi semuanya harus kita susun ulang disesuaikan pada rentang yang sudah ditentukan berdasarkan surat penundaan yang masuk pada klub,” ungkapnya.


Arema FC dipastikan tak akan mengendorkan program latihan sekalipun penundaan terhitung lama, kurang lebih sebulan. Wiebie berharap bahwa penundaan tersebut tidak mengurangi fokus Arema FC untuk memaksimalkan laga sisa di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.


“Tentu saja harapannya hal ini tidak mengurangi fokus Arema FC untuk memaksimalkan pertandingan yang tersisa,” tandasnya.


Tim Arema FC sendiri akhirnya hanya mendapatkan jatah libur satu hari efek kabar terbaru tersebut. Hal ini dikarenakan tim sebelumnya bersiap bila Senin (1/4) hari ini berada di Solo dan menjalani latihan di sana. Alfarizi dkk off hari ini dan kembali berlatih pada Selasa (2/4) besok. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img