spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Baterai Samsung Galaxy A15 Dapatkan Sertifikasi Keamanan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Baterai ponsel Samsung Galaxy A15 telah memperoleh sertifikasi keamanan dari Korea Testing and Research Institute di Korea Selatan dengan kode model EB-BA156ABY. Hal ini memberi indikasi bahwa peluncuran ponsel tersebut mungkin akan segera dilakukan.

Gizmochina melaporkan pada Sabtu (23/9) bahwa meskipun baterai telah disertifikasi, dokumen sertifikasi tersebut tidak menyertakan informasi detail tentang spesifikasi maupun desain fisik dari Samsung Galaxy A15.

Berita terbaru menegaskan kemungkinan peluncuran produk terbaru yang akan menggantikan seri Galaxy A14. Spekulasi sebelumnya telah menyebutkan bocoran desain Galaxy A15, di mana ponsel tersebut dilengkapi dengan tiga kamera belakang serta lampu flash LED.

Bocoran terbaru menunjukkan fitur-fitur tambahan pada Samsung Galaxy A15. Terungkap bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di sisi samping, serta hadir dengan jack audio 3,5 mm, port USB Type-C, dan speaker.

Dari sisi layar, diperkirakan akan memiliki ukuran 6,4 inci dengan desain notch Infinity-U. Namun, informasi spesifik mengenai chipset, kapasitas baterai, dan detail memori masih tetap menjadi misteri.

Samsung Galaxy A15 akan menjadi penerus Galaxy A14 4G dan Galaxy A14 5G. Kedua gawai itu diluncurkan di awal 2023 dengan spesifikasi layar IPS LCD 6,6 inci.

Galaxy A14 4G menggabungkan SoC Helio G80 dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Sementara itu, Galaxy A14 5G dijual dengan SoC Dimensity 700, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB. (ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img