spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Bayern Menang 4-0 di Markas Bremen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta- Bayern Munich membuka musim baru Liga Jerman dengan kemenangan besar 4-0 di markas Werder Bremen pada pertandingan yang dimainkan di Weserstadion, Bremen, Jumat dini hari WIB.

Rekrutan baru Bayern, Harry Kane, menyumbang satu assist dan satu gol untuk mencatatkan debutnya di Liga Jerman dengan sangat manis.

“Ini adalah malam yang bagus. Kami mengawalinya dengan sebuah gol pada beberapa menit awal,” kata Kane seperti dikutip dari AFP.

“Saya sedikit cemas dan tidak sabar untuk memainkan pertandingan. Tentu saja ada rasa mulas di dalam perut, namun sebagaimana yang selalu terjadi saat saya berada di lapangan, insting yang mengambil alih,” tambahnya.

Dilansir dari Antara, Bayern sebelumnya mengawali musim baru dengan kekalahan 0-3 dari RB Leipzig pada pertandingan Piala Super DFL, Sabtu lalu. Tidak mengherankan jika terdapat kecemasan di internal Bayern bahwa start di liga musim ini tidak akan mulus.

Kane, menghapus kecemasan tersebut pada awal laga. Kane yang menerima operan jarak pendek dari Leroy Sane, kemudian mencungkil bola melewati barisan pertahanan Bremen, bola lalu diterima kembali Sane, berlari sejauh 30 meter sebelum menggulirkan bola melewati kiper Bremen Jiri Pavlenka.

Bremen yang tidak diperkuat pemain baru Naby Keita, mencoba sekuat tenaga untuk bangkit. Mereka mampu mencetak satu gol balasan melalui pencetak gol terbanyaknya musim lalu Niclas Fullkrug, tetapi gol sundulan itu tidak disahkan karena offside.

Tuan rumah Bremen mampu menahan gempuran Bayern pada sisa babak pertama, dan memulai babak kedua dengan cukup baik.

Tetapi kegigihan Bremen akhirnya terpatahkan pada menit ke-74. Kali ini Kane menerima bola dari bek asal Kanada Alphonso Davies, dan melepaskan tembakan yang sempat terdefleksi sebelum masuk ke gawang lawan.

Sane kemudian mengemas gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-90, sebelum pemain yang menggantikan Kane, Mathys Tel, mencetak gol penutup di laga tersebut pada menit ke-94.

Daftar susunan pemain:

Werder Bremen: Jiri Pavlenka, Amos Pieper, Milos Veljkovic, Marco Friedl, Mitchell Weiser (Oliver Burke 59′), Leonardo Bittencourt (Romano Schmid 68′), Senne Lynen (Christian Gross 68′), Jens Stage (David Kownacki 79′), Anthony Jung (Leon Opitz 79′), Niclas Fullkrug, Marvin Duksch

Bayern Munich: Sven Ulreich, Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Kim Min-jae (Matthijs De Ligt 68′), Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka (Konrad Lainer 79′), Leroy Sane, Jamal Musiala (Thomas Mueller 84′), Kingsley Coman (Eric Maxim Choupo-Moting 84′), Harry Kane (Mathys Tel 84′)

(ntr/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img