spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Bayi Laki-laki Ditemukan Hidup Dalam Selokan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Warga Dusun Gunung Gebang, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Senin (29/5) pagi mendadak heboh. Pasalnya, mereka dikejutkan dengan penemuan bayi yang masih hidup di sebuah selokan. Anggota Polsek Bantur pun melakukan penyelidikan.

Sementara, bayi malang ini dievakuasi ke Puskesmas Bantur dan menjalani perawatan di sana. Peristiwa ini dibenarkan Kasi Humas Polres Malang, Iptu Ahmad Taufik.

- Advertisement -

Dikatakan dia, bayi tersebut ditemukan Kiptiyah, 60, warga sekitar yang melintas untuk mengambil kue tak jauh dari lokasi kejadian.

“Saat itulah, dia mendengat suara tangisan bayi. Saksi ini lantas menuju asal suara tersebut.  Dia kaget karena melihat tubuh bayi sudah penuh dengan semut, meskipun terbungkus kain warna merah tua. Panjang tubuh 50 sentimeter, berat badannya 2.800 gram dan lingkar kepala sekitar 34 sentimeter,” urainya.

Saat itu juga, Kiptiyah mengangkat bayi ini dan dilarikan ke Puskesmas Bantur. Informasi bayi ini pun menyeruak ke warga lainnya.

“Polisi masih memeriksa saksi-saksi sekaligus berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mencari tahu siapa pelaku pembuangan bayi tersebut,” pungkasnya. (tyo/mar)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img