spot_img
spot_img

Bayi Perempuan Hebohkan Warga Bululawang, Dibuang Tanpa Sehelai Kain Di Pekarangan Gelap Gulita

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kesunyian Dusun Krajan Desa Lumbangsari Kecamatan Bululawang pecah. Warga dikagetkan dengan tangisan seorang bayi perempuan tanpa identitas di sebuah lahan kosong tanpa sehelai kain, Kamis (1/12) pagi.

Saat itu sekitar pukul 04.10 salah seorang warga berangkat untuk Salat Subuh dan melintas di lokasi tidak melihat apa-apa. Sepulang dari salat, dirinya mendengar ada suara ringikan bayi, kemudian berhenti dan meringik lagi. Karena takut suara hantu mengingat kondisi gelap, akhirnya saksi masuk ke rumah.

Berita Lainnya:  Nginap di Kos Teman, Motor Disikat Maling

Sekitar pukul 05.10 saksi keluar rumah dan mendengar suara tangisan bayi. Sontak dirinya langsung menuju ke lahan kosong di depan rumahnya. Di sana melihat ada bayi menangis dalam kondisi tengkurap.

Mengetahui hal itu, warga yang heboh mendengar ada suara tangisan bayi langsung melaporkan ke Polsek Bululawang. Tidak lama kemudian, petugas kepolisian bersama pihak puskesmas tiba di lokasi kejadian.

Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah membenarkan adanya penemuan tersebut. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi hidup meskipun tidak terbalut apapun. (rex/jon)

BERITA LAINNYA