spot_img
spot_img

Beli Kasur Aline Luxury, Diskon 50%+20%

Malang Posco Media – Perusahaan furniture asal Malang, Giri Palma kembali menggelar pameran di Malang Olympic Garden (MOG) dan menghadirkan berbagai promo menarik untuk customer. Bertajuk Giri Palma Furniture Expo, promo yang dihadirkan antara lain diskon hingga 50%+20% dan cicilan 0%.

Executive Marketing Giri Palma, Abdul Haris mengatakan, diskon terbesar yakni 50%+20% diberikan untuk customer yang membeli produk Aline tipe Luxury Mattress. Tipe ini merupakan jenis Kasur terbaik dengan keunggulan ketebalan 40 cm lebih. “Dengan diskon sebesar ini, customer sudah bisa membawa pulang tipe Luxury dengan harga Rp 10 jutaan,” ujar pria yang akrab disapa Haris ini saat ditemui Malang Posco Media di lokasi pameran.

Berita Lainnya:  Ribuan Pecinta Truk Fuso Canter Meriahkan Jamnas IX Canter Mania Indonesia Community di Malang

Tipe lainnya juga dibanderol dengan diskon yang menggoda. Seperti Aline Exclusive dan Aline Premiere. Untuk Aline Exclusive, Giri Palma mempersembahkan diskon 50%+10%, sedangkan untuk tipe Premiere diskon 50%. “Aline Exclusive ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 6 jutaan sampai Rp 10 jutaan setelah diskon. Bagi yang ingin lebih hemat, bisa memilih Aline Premiere yang kami banderol mulai Rp 3 jutaan setelah diskon,” sambungnya.

Untuk promo cicilan 0%, customer bisa menggunakan berbagai kartu kredit. Khusus Mandiri dan BRI bisa langsung gesek di tempat. Sedangkan untuk kartu kredit lainnya, pembelian akan dilewatkan melalui aplikasi Blibli yang sudah bekerjasama dengan Giri Palma.

Berita Lainnya:  Telkom Menerima Dua Penghargaan Pada Ajang Anugerah Media Humas 2022

“Pembelian produk Giri Palma melalui aplikasi Blibli pun bisa dilakukan di rumah. Jadi misalkan customer datang ke pameran untuk melihat langsung kualitas produk, lalu saat dirumah mereka bisa melakukan check out dengan pembayaran cicilan kartu kredit 0%,” terang Haris.

Customer yang tidak memiliki kartu kredit bisa juga mendapatkan promo cicilan 0%, yakni dengan menggunakan layanan leasing yang sudah bekerjasama dengan Giri Palma, yakni Spektra, Adira dan Mega Zip. Bedanya dengan kartu kredit, untuk layanan leasing ini customer akan dikenai biaya administrasi pada saat awal transaksi. “Untuk cicilan 0%nya, sama dengan yang diterapkan oleh kartu kredit,” pungkasnya. (sam/nda)



BERITA LAINNYA

BIG Beri Diskon Sampai Bawah