spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Beli Mitsubishi Bunga 0 Persen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sun Star Motor Malang kembali memberikan penawaran menarik bagi pembelinya. Peogram promo tersebut hadir selama periode Supermarket Exhibition hingga 20 Maret mendatang di Malang Town Square (Matos).

Khusus bulan ini masyarakat bisa mendapatkan harga menawan setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Yakni berupa bunga 0 persen, cicilan 11 kali tanpa biaya administrasi hingga uang muka ringan.

- Advertisement -

Supervisor Mitsubishi Sun Star Malang Kota, Devry Anggriawan, mengatakan, masyarakat yang membeli Mitsubishi Xpander akan mendapatkan banyak keuntungan melalui program smart cash dan bunga 0 persen. Bahkan harga kendaraan sesuai dengan aslinya tanpa biaya administrasi dan termasuk biaya asuransi selama satu tahun.

“Kami menyediakan dua pilihan yakni ada dua jenis uang muka 50 persen dan 65 persen. Dp 50 persen untuk tenor selama dua tahun sedangkan 65 persen untuk tenor 11 kali cicilan atau setara satu tahun,” ungkap Devry.

Selain itu, apabila pembelian dilakukan selama periode Supermarket Exhibition maka akan mendapatkan potongan tambahan sebesar Rp 6 juta. Sedangkan harga Mitsubishi Xpander dibanderol kisaran Rp 250 jutaan, tanpa biaya administrasi dan lain sebagainya sehingga tidak ada tambahan biaya.

Dari semua tipe yang ditawarkan Mitsubishi Xpander, tipe Xpander Ultimate adalah varian paling diminati. Tipe tersebut dibekali dengan fitur lengkap dengan tampilan yang gagah dan elegan.

“Dari sisi eksterior Xpander Ultimate terkesan gagah dengan velg berukuran 17 inci dengan warna two tone color serta dibekali pula dengan electronik parking brake dan auto holf untuk antisipasi berkendara di jalan tanjakan,” urainya.

Selain tipe Ultimate, tak kalah menarik adalah tipe tertinggi Mitsubishi Xpander yakni Xpander Cross yang dilengkapi dengan fitur keamanan terbaik. Tak ayal apabila penjualannya terus menunjukkan peningkatan hingga hampir sama seperti sebelum pandemi.

“Sejak 2022 ini penjualan terus melonjak, apalagi sejak awal tahun mencapai lebih dari 100 unit. Saat ini saja per bulan ini sudah terjual 53 unit di Malang Raya,” tutup Devry. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img