spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Berburu Diskon, Ramayana Diserbu Pengunjung

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sejak Sabtu (6/4) kemarin hingga hari ini Minggu (7/4) berbagai pusat perbelanjaan di serbu oleh pengunjung. Mereka berbondong-bondong mendatangi pusat perbelanjaan untuk membeli berbagai keperluan menjelang lebaran.

Salah satunya yakni Ramayana Departemen Store Malang yang berada dekat dengan Alun-alun Merdeka Kota Malang. Kepadatan pengunjung terlihat sejak pagi dan berimbas pada kemacetan yang terjadi di persimpangan jalan depan Ramayana.

Diungkapkan oleh Store Manager Ramayana Departemen Store, Malang Bambang Triyono yang mengungkapkan kepadatan pengunjung sudah terlihat sejak Sabtu (6/4) kemarin. Didominasi oleh warga sekitar yang mencari keperluan untuk lebaran.

“Puncak kepadatan kami perkirakan pada weekend ini, yakni kemarin Sabtu (6/4) dan hari Ini (7/4) dari traffic pengunjung juga terlihat adanya peningkatan. Kemungkinan mencapai dua sampai tiga kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa,” ucapnya.

Dilanjutnya, kebanyakan dari para pengunjung menyerbu stan pakaian baik untuk anak-anak dan dewasa baik pria maupun wanita. Pakaian-pakaian muslim terutama menjadi primadona dan paling banyak di cari.

“Karena mau lebaran, jadi pakaian-pakaian muslim itu paling banyak dicari. Persiapan menjelang lebaran. Makanya banyak yang datang ke sini untuk memborong pakaian. Kebetulan juga kami memiliki koleksi yang lengkap dari brand-brand kenamaan,” jelasnya.

Kepadatan kunjungan dari masyarakat mengharuskan tim manajemen untuk bekerja lebih ekstra. Berbagai antisipasi terus dilakukan oleh manajemen Ramayana untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung.

“Selalu kami maksimalkan untuk semua, mulai dari pelayanan dan sebagainya. Sehingga para pengunjung bisa aman dan nyaman sekaligus bebas memilih apa yang dibutuhkan untuk keperluan dalam perayaan Hari Raya, ” tandasnya.(adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img