spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Berburu Snack Impor Kekinian di KKV

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Libur lebaran, banyak pusat perbelanjaan yang ramai dipadati pengunjung. Selain untuk berekreasi, beberapa juga terlihat lebih memilih untuk berbelanja barang-barang yang dibutuhkan. Salah satu pendatang baru di Malang, KKV menjadi salah satu toko retail yang mulai melebarkan sayapnya di Kota Malang.

Dibuka pada 20 April lalu, hingga Selasa (25/4) terlihat masih ramai dengan pengunjung yang penasaran dengan berbagai produk ditawarkan.


“Disini barangnya unik-unik, dan jenisnya banyak. Kita bebas mencari produk-produk yang diinginkan. Dan pastinya banyak barang-barang yang limited edition, hanya ada di sini, karena kebanyakan barang-barang impor,” ungkap Silvi Velicia, salah satu pengunjung di KKV, kemarin.


Ia bahkan sudah datang kedua kalinya ke KKV, salah satu yang menarik perhatiannya adalah barang-barang impor yang disediakan. Silvi membeli lego dengan harga yang cukup murah.


“Harganya juga cukup murah, melihat barang-barang impor dijual dengan harga segitu. Jadi sangat worth it dikunjungi, apalagi di musim-musim liburan seperti sekarang,” terangnya.


KKV membuka outlet di Malang yang berada di Mall Olympic Garden, berada di lantai 2. Menariknya, KKV juga turut menghadirkan corner khusus yang berisi mie-mie instan dari berbagai penjuru dunia. Tentu bagi pecinta mie instan, hal ini menjadi tempat baru bagi pecinta mie instan untuk berburu makanan yang disukai banyak orang itu.


“Bagi pecinta mie instan ini jadi tempat favorit pastinya, karena ada berbagai jenis mie instan yang bisa dinikmati. Kemarin juga sudah mencicipi produk, rasanya juga enak. Jadi bisa jadi alternatif, tidak perlu harus jauh-jauh pergi keluar untuk menikmati mie instan,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img