spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Moshi Moshi Ramen,

Beri Pengalaman Kuliner yang Tak Terlupakan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

.

Moshi Moshi Ramen, tempat yang pas untuk merasakan keotentikan ramen Jepang yang halal dan enak. Bertempat di Jalan Kawi Atas no 10, Gading Kasri Kecamatan Klojen Kota Malang. Restoran ramen ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Berdiri sejak Maret 2016, Moshi Moshi Ramen telah tumbuh menjadi tempat yang tak hanya dikenal oleh warga Malang, tetapi juga oleh wisatawan yang datang ke kota ini. Dengan visi untuk terus menyajikan ramen halal yang cocok dengan selera lidah masyarakat Malang, Moshi Moshi Ramen berkomitmen untuk tetap memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Hal yang melatarbelakangi berdirinya Moshi Moshi Ramen disebabkan karena Akbar Fajar, selaku owner yang juga merupakan seorang chef penggemar anime Naruto. Sedangkan nama Moshi Moshi Ramen terinspirasi dari telepon umum yang berada di seberang outlet yang lama, ‘Moshi Moshi’ memiliki arti ‘halo’ dalam bahasa Jepang. 

Ada banyak varian menu yang beragam. Salah satu menu andalan yang memukau para pelanggan dan mendapatkan label ‘Best Ramen in Town,’ ialah God Smack Ramen dengan harga Rp 38 ribu. Kondimen-kondimen, seperti  Ebi Tempura, Tamago, dan Gyoza turut melengkapi ramen ini. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menyesuaikan seleranya dengan memilih mie yang disediakan. Terdapat mie hitam yang terbuat dari merang padi yang unik, mie putih yang terbuat dari putih telur dan mie original dengan mie ukuran kecil yang membuat porsinya jadi lebih banyak.

“God Smack Ramen itu ramen yang sering dibeli oleh pelanggan. Karena mereka bisa memilih mie sendiri dan juga dengan topping yang paling lengkap,” ucap Muhammad Nasrullah, Manager Operasional Moshi Moshi Ramen.

Selama menjadi Manager Operasional, Muhammad Nasrullah mengaku pernah mendapat pengalaman unik dari seorang pelanggan. “Waktu itu pernah ada pelanggan datang membeli dua porsi ramen. Kemudian setelah dia bayar, kurang dari 5 menit orang tersebut balik lagi membawa satu kantong kresek besar berisi es krim. Ia bagikan kepada para karyawan disini. Katanya dia melakukan itu sebagai bentuk terima kasih karena kami telah menyajikan ramen yang enak, seperti ramen asli Jepang,” ujarnya dengan bangga.

Salah satu inovasi menarik yang ditawarkan Moshi Moshi Ramen adalah Ramen Latte, sebuah konsep luar biasa perpaduan ramen antara kuah susu dengan ayam yang diinfus dengan kopi sehingga mengeluarkan rasa khas kopi. Menu ini dapat dicoba bagi penggemar kopi.

Tak hanya berfokus pada kualitas rasa, Moshi Moshi Ramen juga memberikan perhatian serius terhadap pengalaman pelanggan. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas khusus seperti smoking area, musholla, dan toilet. Moshi Moshi Ramen juga menjunjung tinggi nilai-nilai kebersihan dan ketertiban, sehingga pelanggan dapat menikmati santapan mereka dengan nyaman.( . Muhammad Rijali Ilmi/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img