spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Berjuang Juara di Timor Leste, Regina Lewatkan Tahun Baru Bareng Keluarga

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Momen tahun baru 2024 ini pemain Arema FC Women Regina Tiofany harus jauh dari keluarganya. Perempuan asli Malang ini menjalani detik-detik pergantian tahun berada di luar negeri, tepatnya di Timor Leste.

Saat ini Regina tergabung bersama Maranatha FC, klub sepak bola divisi utama di Timor Leste. Ia bergabung sejak akhir November lalu di awal putaran kedua.

Regina pun masih berpeluang menjadi juara kompetisi. Pasalnya, Maranatha FC bisa menyodok posisi pimpinan klasemen bila menang di pekan ini atas klub yang menjadi kompetitor berebut juara.

“Saya masih harus berada di Timor Leste karena kompetisi belum selesai. Masih ada dua pertandingan lagi dan Maranatha FC masih berpeluang menjadi juara,” tutur Regina.

Perempuan yang akrab disapa Rere itu mengatakan, dengan kondisi tersebut maka dia harus fokus di Timor Leste. Momen akhir tahun yang kerap menjadi kesempatan berkumpul bersama keluarga, kini dilewatkan dengan berada di mess Maranatha FC.

“Kalau pemain lokal masih merayakan akhir tahun. Jadi kemarin tahun baru sendirian, yang lain masih pulang,” tambahnya.

Namun, Rere menyebutkan bila hal tersebut sebagai risiko pekerjaan. Walaupun dia akhirnya jauh dari keluarga yang berkumpul di akhir tahun.

“Ya ingin kumpul bareng, tapi tidak masalah sudah jadi risiko,” pungkas dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img