Malang Posco Media, Sidoarjo – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 65 jaringan dealer Honda di Jatim, menyiapkan 65 armada layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) bagi masyarakat yang mengalami kendala di jalan.
“Saat ini semakin banyak armada Layanan Honda Care yang kami siapkan untuk melayani konsumen yang mengalami kendala di jalan, baik pengaruh genangan air, banjir, atau permasalahan lain seperti sekarang ini hujan yang kadang mengguyur beberapa daerah atau bagi konsumen yang melakukan perjalanan untuk liburan akhir tahun. Dengan layanan Honda Care kami siap memberikan kemudahan layanan bagi konsumen yang mengalami kendala di manapun, bahkan dalam kondisi darurat sekalipun secara cepat dengan tetap mengutamakan kualitas servis yang terbaik,” kata Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim.
Layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) tersebar di 9 kota antara lain Kota Surabaya, Kota Kediri, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Pasuruan dan Kota Batu. Dan tersebar di 29 kabupaten yakni Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep telah disiapkan.
Kesiapan mekanik Honda melalui layanan armada Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) siap siaga melayani konsumen di jangkauan jalur Jawa Timur yang mengalami gangguan atau kendala saat mengendarai sepeda motor kesayangan saat di tengah perjalanan seperti rantai putus, motor mogok, kunci kontak rusak, rem bermasalah, jok tidak bisa dibuka, vbelt putus, oli bocor dan lain sebagainya. Konsumen Honda tidak perlu khawatir, bingung mengahadapi kondisi tersebut karena Honda Care siap membantu.
Untuk konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya, dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 (Bebas Pulsa). Layanan Honda Care juga dapat diakses melalui aplikasi Brompit, dengan cara klik pada menu Honda Care dan secara otomatis akan direct call ke call center
Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Minggu, pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Khusus untuk area Surabaya, Sidoarjo Kota, Malang Kota jam operasional 08.00 – 21.00. Pada layanan Honda Care ini, konsumen mengganti biaya jasa service sebesar Rp 70.000,- apabila ada penggantian part akan dikenakan biaya sesuai dengan harga part. (*/nda)