spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Best Wedding Deals, Promo Spesial Paket Wedding

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Masih di bulan pertama 2024, Santika Group sudah kembali bergerak untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi para pelanggan setianya. Kali ini melalui promo Santika Best Wedding Deals, menawarkan promo spesial bagi pasangan muda-mudi yang hendak melangsungkan pernikahannya di seluruh hotel di bawah Santika Group.

Diungkapkan Banquet Sales Hotel Santika Premiere Malang, Ratri Hermi Handayani yang menjelaskan ada promo spesial yang bisa diambil oleh para calon pengantin yang ingin menggelar resepsi pernikahannya di Hotel Santika Malang tentunya dengan berbagai keuntungan.

“Setiap hotel di bawah Santika Group memiliki promo masing-masing dalam Santika Best Wedding Deals ini. Untuk di Malang, kami memiliki promo Yellow Sapphire yang mana paket pernikahan tersebut bisa digunakan untuk 200 pax dan tentunya banyak promo spesial yang kami tawarkan,” jelasnya.

Dilanjutnya, untuk promo Yellow Sapphire sendiri dibanderol mulai dari Rp 65 jutaan saja. Sudah termasuk di dalamnya yakni paket untuk 200 pax, kamar pengantin, dan sudah mendapatkan voucher sebesar Rp 4,5 juta.

“Sudah free foto dan video wedding, serta mendapatkan free untuk satu stall dan free satu kamar tipe premier di luar kamar yang sudah didapatkan. Jadi dengan paket ini pengantin akan mendapatkan dua kamar, satu kamar pengantin satunya bisa digunakan untuk kamar keluarga pengantin,” terangnya.

Promo tersebut berlaku hanya untuk periode booking mulai dari 1 – 29 Februari  dengan melakukan reservasi atau pemesanan melalui aplikasi My Value. Jika tamu lebih dari 200 orang, maka pihak hotel juga telah menyiapkan additional dengan harga Rp 200 ribu per pack.

“Untuk ruangan kami bisa menampung hingga 700 sampai dengan 800 untuk standing. Periode bookingnya memang hanya di Februari saja, namun untuk pemakaian gedungnya bisa sampai dengan akhir tahun ini,” imbuhnya.

Dilanjutnya, untuk pelunasan pembayaran bisa dilakukan hingga 7 hari sebelum pelaksanaan pernikahan dengan DP awal sebesar 30 persen. Ia meyakini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, di 2024 ini akan cukup ramai yang menggelar pernikahan  di Hotel Santika Premiere Malang

“Targetnya kami di 10 sampai dengan 20 di paket yang kami tawarkan. Karena tahun sebelumnya juga belum stabil di tahun ini kami yakini ada peningkatan untuk jumlahnya. Kami senantiasa terus mengusahakan agar target awal tersebut bisa tercapai,” ungkapnya.

Setiap hotel di bawah Santika Indonesia Hotel and Resort memiliki promo spesial masing-masing yang ditawarkan, untuk Hotel Santika Premiere Malang promo spesial yang tergabung dalam paket Yellow Sapphire yakni kamar pengantin yang sudah include di dalamnya voucher romantic dinner. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img