spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Bidik Mahasiswa, Grain Alley Gencar Goes to Campus

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Setelah sukses merangkul segmen ekspat dan pasar yang lebih dewasa, Grain Alley kini mulai gencar membidik segmen mahasiswa. Selain menghadirkan paket promo untuk segmen ini, Grain Alley juga menggelar program goes to campus.

Brand Manager Grain Alley, Novny Andyani mengatakan Grain Alley mulai fokus membidik segmen ini sejak masuk tahun ajaran baru dimulai. Malang memang dikenal dengan kota pendidikan karena memiliki ribuan sekolah dari berbagai jenjang. Khusus untuk tingkat sekolah tinggi, di Malang ada lebih dari 50 kampus.

“Melihat potensi yang sangat besar ini, kami pun mulai melirik segmen mahasiswa dengan menghadirkan promo dan program goes to campus,” terangnya.

Spesial bagi pelajar maupun mahasiswa, Grain Alley memberikan special price paket Cold Brew Cubes dan Banana Choco Croissant dengan harga Rp 63.300. Paket spesial ini berlaku selama September 2023.

“Kami juga menawarkan tempat yang nyaman untuk mahasiswa, baik untuk keperluan mengerjakan tugas, kerja kelompok, meeting maupun sekadar nongkrong bareng teman-teman,” sambung Novny.

Sementara untuk program goes to campus, Grain Alley gencar mengikuti bazaar di kampus-kampus serta memberikan support untuk event-event mahasiswa. Hal tersebut dilakukan tentu untuk menarik perhatian dari para pelajar maupun mahasiswa.

Melalui dua strategi ini, lanjut Novny, Grain Alley juga menyelipkan edukasi serta kampanye makan sehat non nasi yang ditawarkan. Ia menyebutkan, selama ini banyak yang mengira makan roti atau pastry tidak menyehatkan. Namun melalui bahan-bahan berkualitas yang digunakan, Grain Alley menjamin jika produknya merupakan pilihan yang tepat untuk mendukung gaya hidup sehat.

“Kami menggunakan bahan berkualitas impor pada produk roti dan pastry untuk menjamin kesehatan. Selain kaya gizi, produk berbahan dasar gandum ini juga mengandung serat tinggi yang baik untuk pencernaan. Apalagi produk kami disajikan dengan pelengkap yang tak kalah sehat, seperti sayur dan buah. Sehingga sangat pas dikonsumsi untuk yang suka makan sehat dan gaya hidup sehat,” urainya.

Grain Alley merupakan resto yang juga memiliki toko roti dan pastry di dalamnya. Untuk menu makanan, Grain Alley sangat terkenal dengan sajian sarapan ala western, seperti Big Bang Breakfast dan Happy Hallondaise. Selain itu, resto yang berada di Jl Guntur ini juga memiliki roti andalan, bagel.

“Kami menyajikan the best bagel in town. Style yang kami usung untuk jenis roti ini adalah Bagel Jerman, yang memiliki tekstur lebih empuk dibandingkan dengan Bagel Amerika. Di Grain Alley, kami menyajikan Bagel dengan berbagai varian. Ada yang simple, yakni bagel and cream cheese. Dan ada juga yang komplit dengan sayur, buah dan daging asap seperti BBQ Hawaian Bagel,” tutupnya.

Sementara itu, Supervisor Grain Alley, Damaz Rizky menyebutkan, untuk minuman, ia merekomendasikan Cold Brew Cubes, yakni kopi yang sudah dibekukan dan kental manis lalu disiram dengan susu panas. Menu ini menjadi favorit para pelanggan.

“Cold Brew Cubes adalah salah satu favorit pelanggan di sini. Untuk menjaga kualitas produk, terutama kopi, kami pilih dan blend dari kualitas yang terbaik,” tandasnya.(sam/adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img