spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Bintang Grill; Menikmati Ngegrill dengan Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Banyak ditemukan restoran grill di sejumlah sudut Kota Malang. Mulai dari konsep kaki lima hingga restoran. Namun jarang ditemui restoran grill di Kabupaten Malang. Untuk itu, baru saja soft opening di bulan November, sebuah kedai ‘Bintang Grill’ yang menawarkan harga terjangkau, namun rasa tetap berkualitas.

Lokasi Bintang Grill mudah ditemukan oleh penggemar masakan grill, yaitu di teras sebuah showroom Harley Davidson di Jalan Raya Sekarpuro No. 1, Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Pada weekday buka di jam 15.00 – 22.00 WIB, sedangkan weekend buka jam 14.00 – 23.00 WIB.

“Kebanyakan resto masakan grill berada di kota, awalnya kami survey dulu, bahwa di wilayah Kabupaten Malang ini belum ada kedai yang mengusung masakan grill. Lalu baru tanggal 9 November lalu kami soft opening. Masakan grill kami walaupun harga kaki lima, namun rasa bintang lima. Kualitas bisa bersaing dengan restoran grill yang sudah besar di Kota Malang,” ujar Manajer Bintang Grill, Nistia Cahyawulan kepada Malang Posco Media.

Dalam menu Bintang Grill tersebut, menonjolkan paket electra police yaitu paket grill ekonomis untuk 4 orang dengan harga Rp 99.000. Serta paket sportster yaitu suki ekonomis untuk berdua dengan harga Rp 65.000. Khusus paket premium untuk berdua dibanderol Rp 125.000 dengan terdapat tambahan daging saikoro, begitu juga paket premium seharga Rp 165.000 untuk 4 orang.

NGOPI: Tidak hanya untuk ngegrill saja, tapi dapat juga untuk sekedar nongkrong dan ngopi bersama dengan bermacam-macam menu minuman.

Pada paket electra police, berisi daging wagyu, slice ayam paha, sosis premium dan ikan dori. Untuk paket sportster berisi dumplings, bakso ikan serta bakso sapi. 

Bagi yang ingin sekedar nongkrong dan ngopi ditempat ini pun juga bisa, karena telah disediakan beberapa minuman kopi dan non kopi seharga Rp 12.500 hingga Rp18.500. Ada juga aneka mocktail mojito dan aneka kopi. 

TENDA: Tambahan area dengan tenda ala-ala Korea.

Sebagai informasi, kedai yang mempunyai kapasitas hingga 50 orang tersebut memiliki fasilitas berupa karaoke, gratis tidak dipungut biaya apapun. Setelah bulan November Bintang Grill soft opening, pada awal Desember rencananya Grand Opening dan akan ada promo menarik. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 082232229932 atau DM ke Instagram @bintanggrillmlg.

“Semoga dengan kami buka kedai masakan grill di Pakis, Kabupaten Malang, masyarakat penggemar masakan grill dapat menikmatinya tanpa harus pergi ke kota. Tentunya dengan harga yang terjangkau bagi warga Malang Raya,” ujar Tia, panggilan akrab Nistia Cahyawulan. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img