spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Bisnis Katering Lebaran Banjir Orderan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Jelang Hari Raya Idul Fitri, bisnis katering banjir orderan. Bahkan beberapa juga sudah sold out sejak pertengahan Ramadan lalu. Mereka menawarkan menu-menu spesial lebaran untuk dapat dinikmati bersama keluarga ketika hari H lebaran tiba.

Salah satu penyedia jasa katering yang ada di Malang yakni Sonokembang. Diungkapkan oleh Supervisor Bussiness Development Sonokembang, Mirza Tri Liestiana yang mengatakan bahwa produknya tersebut sudah sold out untuk saat ini.

“Untuk hari H kami sudah sold out sejak beberapa waktu yang lalu. Jadi sistemnya kami prasmanan dengan minimal pemesanann yakni 50 porsi,” paparnya.

Menu yang disajikan yakni menu Cap go meh seperti ketupat atau lontong, Opor Ayam Kampung, Sambal Goreng Hari Kentang, Sambal Goreng Manisah, Sambal Goreng Krecek, Telur Bumbu Petis, Kerupuk, Bubuk Kedelai Ebi, Dessert dan Air Mineral.

“Kami menerima pesanan  paket prasmanan untuk Open House. Saat ini sudah sold out mulai dari tanggal 10 April sampai dengan 12 April 2024. Pada tanggal 10 April kami melayani 10 tempat yang berbeda,” terangnya.

Menurutnya pesanan untuk tahun ini kembali meningkat, melihat keadaan yang sudah kembali normal seperti saat sebelum ada pandemi. Mereka lebih memilih untuk memesan karen simpel dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk membuatnya.

“Karena kami menghadirkan paket lengkap, sehingga bagi masyarakat mungkin lebih simpel. Tidak perlu repot-repot untuk membuat beragam menu, kami sudah hadirkan dalam satu paket,”  tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img