spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Bocah Enam Tahun Hilang Misterius

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Seorang bocah berusia enam tahun, Mochammad Ikhsan Maliq, asal Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, dilaporkan hilang. Ia tak diketahui keberadaannya sejak Senin (29/1) saat ditinggal orang tuanya salat di musala. Hilangnya bocah tersebut membuat cemas keluarga dan tetangga.

Informasi yang diterima Malang Posco Media, sekitar pukul 04.00, kedua orang tuanya sedang melaksanakan salat Subuh. Keduanya meninggalkan Ikhsan Malik di rumah. Ketika pulang dari musala, korban sudah tidak ada di rumah. Mereka mencari putranya itu namun tidak kunjung ditemukan.

Menurut sejumlah saksi di sekitar rumah mereka, terakhir kali Ikhsan berjalan ke arah barat atau menuju ke arah sungai. Kapolsek Pakis, Iptu Sunarko Rusbiyanto membenarkan bila Yuliati, 46, ibu kandungnya melaporkan hilangnya korban ke polisi. “Korban meninggalkan rumah, mengenakan kaos warna putih dan pampers celana,” ujarnya.

Pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban tenggelam di sungai atau menghilang ke tempat lain. Meski demikian, polisi juga melakukan pencarian bersama anggota Tim SAR gabungan di aliran Sungai Bango, Dusun Keduyo Barat, Mangliawan, yang berada di dekat TKP. “Masih dicari dan melibatkan masyarakat, relawan dan BPBD,” tambahnya.

Polisi juga mendapat informasi bila Ikhsan merupakan anak yang mempunyai kebutuhan khusus sejak lahir. Diperkuat keterangan Kepala Desa Mangliawan, Muhammad Jai bahwa Ikhsan dikenal anak dengan kondisi mental khusus. “Sehari-hari memang sering main di luar. Kadang memang terlihat lari-larian ke arah tempat-tempat yang wingit,” tegasnya. (tyo/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img