spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Bocah Hilang Terbawa Arus Sungai di Bululawang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Warga Dusun Padu Rt 05 Rw 01 Desa  Sukonolo Kecamatan Bululawang, Sabtu, (2/9) sore gempar. Pasalnya, Faeza Savier, (6)  warga Jalan Sanan 65 Purwantoro Blimbing Malang, Rt 10 Rw 15 Blimbing  Malang terbawa arus sungai.

Peristiwa ini bermula korban bersama tiga orang temannya Risky, Nabil, Axel datang ke sungai di Dusun Padu Rt 05 Rw 01 Desa Sukonolo Jalan Gajahmada Kecamatan  Bululawang untuk bermain-main bersama-sama.  Kemudian Risky, Nabil dan Axel serta korban mencari ikan dipinggir sungai.

Setelah itu mereka hendak berenang di aliran sungai. Kesaksian dari Nabil dan Axel, mereka berenang di pinggir aliran sungai dekat bebatuan. Sedangkan Risky  mengajak Faeza Zavier (korban) untuk berenang ke tengah sungai. Beberapa saat ternyata Faeza Xavier tidak bisa berenang dan terbawa arus. Korban meminta tolong kepada teman-temannya dengan cara berteriak.

Nenek dari Faeza Zavier, mencari cucunya tersebut ke tetangga sekitar rumah. Selanjutnya teman korban Nabil memberitahu dan bercerita kepada orang tuanya bahwasannya tadi Faeza Zavier ikut berenang dan tenggelam hanyut terbawa arus.(jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img