spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Bolen Malang; Cocok untuk Oleh-oleh, Best Seller Apel Malang dan Pisang Coklat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Kue bolen merupakan kue khas Kota Bandung, biasanya sering dijumpai dengan isian pisang, coklat dan keju. Namun yang tersedia di Kota Malang, kue bolen mempunyai isian apel Malang. Cocok untuk oleh-oleh ketika berwisata ke Kota Malang, ‘Bolen Malang’ namanya.

Bolen Malang adalah produk UMKM Kota Malang yang isiannya tidak hanya apel, namun juga pisang. UMKM Bolen Malang ini berusaha untuk memanfaatkan hasil petani apel dan pisang di Malang. Sudah berdiri sejak tahun 2015, dikelola oleh Ismi Darmawan (45).

Berawal dari mengembangkan kue kering yang hanya musiman, hingga akhirnya menciptakan usaha bakery bolen hingga sekarang. Berada di Jalan  Borobudur Agung Timur VII No.18, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Buka setiap hari, pukul 09.00-21.00 WIB.

“Bolen kami memiliki varian buah khas Malang yaitu apel yang pasokan bahan baku langsung kami ambil dari petani Kota Batu, begitu juga varian pisang yang bahan bakunya langsung dari petani pisang di Malang Selatan,” ungkap Ismi Darmawan kepada Malang Posco Media

VARIAN PIE: Pie brownies yang tak kalah enaknya ini juga harus dicoba dengan beberapa varian lainnya.

Memiliki beberapa varian dengan harga mulai Rp 25.000 hingga Rp 65.000. Varian rasanya meliputi pisang keju, pisang coklat keju, stik coklat, stik keju serta yang best seller adalah varian apel malang dan pisang coklat. Juga tersedia pie brownies dengan aneka varian toping almond, mente, chocochip dan coklat. 

Bolen Malang dan pie brownies ini sangat cocok untuk oleh-oleh ketika berwisata ke Kota Malang. Untuk pemesanan online bisa hubungi langsung ke nomor whatsapp di 089654617010 atau DM Instagram @bolen_malang @piebrownies_malang serta bisa juga ditemukan di Tokopedia dan Shopee Food dengan nama ‘Bolen Malang’.

“Rekomendasi sekali untuk dijadikan camilan ataupun oleh-oleh, kadang ketika kami pergi ke luar kota pun kami sempatkan untuk beli bolen di sini untuk oleh-oleh di kampung halaman,” ucap Surwati, salah satu pelanggan ‘Bolen Malang’ saat ditemui Malang Posco Media. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img