spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Boyong 21 Pemain ke Bekasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC sudah bersiap untuk menantang Persija Jakarta di pekan 9 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (20/8) lusa. Sebanyak 21 pemain disiapkan oleh tim yang kini dipimpin pelatih karteker Kuncoro tersebut. Setelah rentetan hasil buruk di delapan laga awal, Tim Singo Edan siap membuat kejutan di markas Persija.

Dalam daftar nama yang berangka, Arema FC memboyong Julian Garcia, Teguh Amiruddin, Rifad Marasabessy, Bayu Aji, Syaeful Anwar, Ichaka Diarra, Bagas Adi, Asyraq Gufron, dan Achmad Figo. Lalu Charles Raphael, Jayus Hariono, Achmad Maulana Syarif, Flabiola Soares, Ariel Lucero, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ginanjar Wahyu, Greg Nwokolo, Charles Lokoly Ngoy, Dedik Setiawan dan Gustavo Almeida

- Advertisement -

Dalam daftar pemain, terdapat nama Ginanjar Wahyu yang hampir sebulan absen karena pendidikan polisi. Selain itu, Pelatih Karteker Kuncoro menyebut Charles Lokolingoy juga disiapkan tampil di pekan ini.

“Ginanjar sejak sebelum laga melawan Rans sebenarnya sudah mau gabung. Tapi karena kurang satu hari terus laga, kami minta latihan di Malang saja,” tambahnya.

Ia mengatakan, kondisi tim secara individu semakin bagus. Karena pemain yang cedera sudah mulai sembuh. Seperti Lokolingoy yang sebenarnyaa mau diturunkan pekan lalu tapi urung.

 “Kami butuh sebenarnya. Cuma nanti kalo dipaksakan untuk satu pertandingan tapi risikonya istirahat lebih banyak.justru rugi. Insya Allah lawan Persija, Insya Allah meski tidak 90 menit. Kita kan perlu pemain seperti itu,” tambahnya.

Selain Ginanjar dan Lokolingoy, pekan ini Rifad Marasabessy pun telah bergabung. Pemain yang sempat absen karena cedera, lalu berganung dengan kesatuannya dan berlanjut pada menggelar acara pernikahan tersebut, masuk dalam daftar skuad away Persija.

Dia mengatakan, tugasnya saat ini mempersiapkan skuad untuk persiapan melawan Persija. Nama-nama tersebut adalah pemain paling siap di pekan ini. Rencananya, Jumat (18/8) pagi ini, pengawa Arema FC akan bertolak ke Bekasi. Venue laga nantinya berada di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img