.
Monday, December 16, 2024

Kampanye #BerbagiYangTerbaik

BPF Malang Gelar Ngabuburit PBK Hingga Berbagi dengan Anak Yatim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Sebagai rangkaian kampanye di bulan Ramadan, #BerbagiYangTerbaik PT Bestprofit Futures (BPF) Cabang Malang membagikan 100 nasi kotak kepada kaum dhuafa di jalan dan mengajak 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Ikhsan dan Darul Jundi berbuka puasa bersama, Kamis (21/3).

Berbagai nasi kotak Rabu (20/3) bersama seluruh karyawan BPF Cabang Malang ini menjadi bentuk kepedulian perusahaan terhadap fakir miskin. “Kami mengajak melakukan hal-hal sederhana dan kelak menjadi budaya dan kebiasaan bagi setiap karyawan BPF Malang,” ujar Andri, Pemimpin PT BPF Cabang Malang.

Kamis (21/3), seluruh karyawan BPF Malang melanjutkan acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, yang juga dihadiri Ketua PWI Malang Raya, Cahyono. Dalam acara buka puasa bersama ini, diisi dengan mendengarkan tausiyah dari KH Abdul Azis.

NGABUBURIT: BPF Malang juga menggelar #NgabuburitPBK dalam rangkaian kampanye #BerbagiYangTerbaik.

Andri menambahkan, #BerbagiYangTerbaik memberikan semua hal positif yang dimiliki secara optimal. “Di bulan suci Ramadan ini, juga menjadi ajang untuk mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik, terutama dalam bekerja dan melayani nasabah PT BPF Cabang Malang,” paparnya lagi.

Menurutnya, nilai utama dari kampanye #BerbagiYangTerbaik ini adalah ingin merefleksikan bahwa berbagi itu tidak harus berwujud materi, melainkan tenaga, pikiran, dan usaha yang terbaik yang bisa dipersembahkan untuk perusahaan, keluarga, teman dan sesama orang yang membutuhkan.

Dalam rangkaian itu pula, PT BPF Malang juga menggelar #BerbagiEdukasi tentang pialang berjangka melalui program “Ngabuburit PBK”. Salah satunya melalui program Futures Trading Learning Center di STIE Malangkucecwara. Selain itu, masyarakat bisa menikmati sajian edukasi menarik seputar isu Perdagangan Berjangka Komoditi di Instagram @BPFMalang.

Andri juga mengajak seluruh karyawan terlibat aktif dalam membuat konten positif selama pelaksanaan rangkaian acara hingga akhir Ramadan. “Kami berharap usai kegiatan kampanye ini ada kebiasaan positif baru yang terbangun pada setiap insan BPF Malang. Khususnya menjadi lebih peka kepada kebutuhan sesama,” tegasnya. (mar)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img