.
Thursday, November 21, 2024

BPR Lestari Jatim Tingkatkan SDM Layanan Tim Bisnis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Upaya meningkatkan pelayanan terhadap nasabah senantiasa dilakukan BPR Lestari Jatim. Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya memberikan pelatihan ditujukan kepada tim bisnis.

Direktur Utama BPR Lestari Jatim, Ika Norma Ningrum menuturkan kegiatan tersebut menjadi salah satu ajang untuk memberikan pembekalan sekaligus sebagai langkah pasti meningkatkan pelayanan. Kegiatan tersebut digelar pada Jumat (3/2) dan Sabtu (4/2) lalu, di lantai 3 Kantor Cabang BPR Lestari Jatim secara hybrid dengan Zoom Meeting.

DISKUSI: Setelah pelaksanaan pelatihan yang digelar selama dua hari, tim bisnis BPR Lestari Jatim melakukan diskusi bersama untuk peningkatan pelayanan kedepannya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengatur strategi dalam mencapai target improvement management dengan memberikan beberapa penguatan-penguatan,” tutur Ika.

Dijelaskannya, beberapa hal yang dibahas antara lain mengenai perencanaan perusahaan yang baik. Selain itu juga membahas terkait dengan program-program yang sudah berjalan berdasarkan apa yang direncanakan sebelumnya, baik meliputi pengujian maupun pengerjaan.

“Selain itu kita beri penguatan juga kepada mereka terkait dengan pemeriksaan hasil serta evaluasi dari hasil kinerja yang telah dilakukan oleh para karyawan,” jelasnya.

Kegiatan yang termasuk dalam Recover Stronger : Powerfull Execution is The New Culture tersebut mengambil tema tentang Strategic Role Of PSCS Officer.

Tim bisnis yang mengikuti kegiatan tersebut menyimak secara seksama atas pemaparan yang diberikan oleh pemateri, yakni Andy Iskandar.

“Semuanya fokus memperhatikan semua yang dipaparkan oleh pemateri demi tumbuh dan berkembangnya performa perusahaan dalam meningkatkan pelayanan maupun produk yang dimiliki BPR Lestari Jatim,” ungkap Ika.

Dia berharap melalui pelatihan yang diselenggarakan tersebut mampu secara efektif memberikan perubahan-perubahan kearah yang lebih positif kepada para tim bisnis.

“Sehingga mereka mampu menghasilkan perubahan, menyelesaikan permasalahan sekaligus meningkatkan efisiensi yang lebih baik bagi BPR Lestari Jatim, ” ujarnya. (sam/adm/adv/aim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img