spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

BRANDING CLINIC DAN FASILITASI HKI BATCH #3

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Pemerintah Kota Malang terus berupaya membangkitkan Kota Malang sebagai salah satu kota kreatif. Salah satunya dengan menggalakkan program sertifikasi untuk pelaku ekonomi kreatif di Kota Arema ini.

Mengawali tahun 2024 ini, melalui Disporapar, Pemerintah Kota Malang mengadakan kegiatan Branding Clinic Dan Fasilitasi Hki Batch #3, sebuah perlindungan HKI terhadap produk unggulan Kota Malang. Diantaranya industri, pertanian, konveksi, makan minum, digital dan sebagainya, yang kemudian akan ditindaklanjuti dengan fasilitasi pendaftaran HKI secara gratis.

“Dengan jumlah pendaftar kurang lebih 70 dalam dua hari, Disporapar serta indiekraf dan team berhasil mengkurasi menjadi 30 peserta terpilih pada kesempatan kali ini. Berharap kami dapat menambah kuota sehingga dapat memfasilitasi lebih banyak lagi pelaku ekonomi kreatif agar berdaya saing tinggi,” kata Kepala Disporapar Kota Malang Baihaqi, S.Pd., SE.,M.Si, CGCAE.

Dalam sambutannya mengatakan Baihaqi  juga mengatakan dari 30 peserta terpilih harapan bisa lolos sertifikasi semua karena ini adalah roda penggerak ekonomi Kota Malang. 

“Kedepannya semoga sertifikasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” imbuhnya.(adv/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img