MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Berkecimpung di usaha fesyen, tentu menjadi tantangan adalah bagaimana agar bisa terus bertahan dari tahun ke tahun. Tentu bagi yang mengembangkan bisnis, ini butuh banyak hal yang harus diterapkan.
Salah satu hal yang bisa diterapkan agar usaha tetap sustainable dana bertahan adalah branding produk. Dengan kemajuan zaman yang semakin canggih, banyak keuntungan yang bisa di dapatkan.
“Untuk menjaga agar produk tetap bisa digunakan atau dilirik oleh konsumen salah satu yang dilakukan ya dengan branding produk, terkhusus melalui media sosial. Karena fasilitas ini cukup berdampak untuk keberlangsungan usaha yang dikembangkan,” ujar Feby Ayusta, owner dari Memossa
Disamping itu, untuk dapat menjangkau konsumen yang lebih luas, pameran menjadi salah satu platform yang bisa digunakan untuk dapat mengenalkan produk ke orang luar.
“Saat ini untuk dapat mengenalkan produk tidak hanya melalui branding media sosial saja. Namun juga branding secara langsung. Salah satunya ya dengan ikut pameran itu. Disana kita bisa mendapatkan market baru,” imbuhnya.
Lebih lanjut, bagi Feby dalam menjalankan bisnis khususnya dibidang fesyen butuh ketekunan tersendiri. Bagaimana produk yang dihasilkan harus terus di inovasi, sejalan dengan perkembangan zaman. (adm/aim)